10 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Tenda Acara

Sewa Tenda Pekanbaru – Ketika mempertimbangkan untuk membeli tenda acara untuk semua acara Anda di luar ruangan, itu adalah keputusan yang bijak karena Anda tidak hanya dapat menghibur tamu Anda di tengah keindahan alam tetapi Anda juga dapat menjaga kebersihan rumah Anda dari minuman dan noda makanan setelah pesta. Saat berbelanja tenda pesta baru ada fitur tertentu yang Anda ingin perhatikan karena anggaran Anda adalah salah satu faktor utama yang menentukan pilihan Anda. Penting juga untuk mengetahui berapa banyak yang dapat Anda belanjakan dan fitur apa yang harus dicari di tenda kanopi pesta.

Berikut 10 Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Tenda Acara Yang Akan Membuat Belanja Lebih Mudah:

Tiang: tenda mungkin memiliki bahan yang berbeda pada tiang yang berkisar dari tugas berat hingga sedang, dari fiberglass hingga plastik dan banyak lagi. Meskipun sebagian besar tenda pesta terbuat dari fiberglass, orang harus ingat bahwa tenda tersebut sangat rapuh dan cenderung mudah pecah. Jika Anda mempertimbangkan tenda kanopi pesta hanya untuk pesta sesekali, opsi ini baik-baik saja, tetapi jika Anda berencana sering menaikkan dan menurunkan tiang, Anda mungkin harus mempertimbangkan penggantian setiap kali Anda membengkokkan atau mematahkan tiang.

Rain-fly: Payung di tenda acara yang melindungi Anda dari hujan disebut lalat hujan. Karenanya, seperti halnya memilih payung, semakin besar semakin baik! Tenda kanopi pesta dapat memiliki bagian atas yang turun ke samping sehingga Anda tidak akan terciprat saat Anda berada di bawahnya. Anda juga dapat memilih bahan tahan air yang dapat menahan segala jenis kelembaban.

Jahitan ganda: membeli tenda pesta sama seperti membeli pakaian karena Anda harus memastikan bahannya teregang dengan sangat baik. Saat membeli tenda, tarik bahan di kedua sisinya dan jika melihat jahitannya, kemungkinan besar tenda pesta tersebut akan bocor. Jadi pastikan Anda memilih bahan yang memiliki jahitan ganda agar tahan lama.

Lantai bak: lantai tenda kanopi pesta sebaiknya terbuat dari bahan anti air dengan sisa beberapa inchi di sisinya untuk dipasang di dinding tenda. Tidak ada ruang di sepanjang sisi berarti tidak ada jalan bagi air untuk merembes yang jika tidak dapat menyebabkan genangan air.

Ventilasi: Jika Anda memilih tenda acara yang tertutup, pastikan atapnya memiliki sedikit bukaan yang akan membantu Anda melancarkan sirkulasi udara dan menghindari segala jenis kondensasi di dalam tenda Anda. Kemampuan bernapas sangat penting saat memilih tenda tertutup.

Ritsleting yang kuat: Anda pasti tidak ingin tenda kanopi pesta Anda tidak dapat digunakan hanya karena ritsletingnya rusak. Jika Anda siap untuk sering digunakan dengan tenda acara, belilah beberapa ritsleting tugas berat yang dapat menahan seluruh penanganan yang salah.

Stake Loops: pastikan Anda memiliki loop besar di sekitar sisi tenda pesta serta di tengah. Loop ini harus cukup besar untuk dimasukkan ke dalam pasak plastik besar yang ada di pasaran. Memilih loop logam lebih disukai daripada yang plastik karena dapat putus.

Tali pria yang cukup: pastikan tenda kanopi pesta Anda memiliki lingkaran di sekitar sisi dan tengah sehingga Anda dapat memasang tali pria yang menjaga dinding tenda tetap lurus. Hampir tidak mungkin untuk tidur di malam hari dengan dinding tenda acara Anda terus mengepak tertiup angin kencang.

Meshing: pilih untuk membeli tenda pesta dengan bahan yang telah diolah untuk menjauhkan serangga jahat itu. Pasar saat ini menampilkan lebih dari cukup pilihan bahan-bahan ini dan mereka juga cukup efektif.

Warna: jika Anda ingin berkemah di tenda, Anda harus memilih warna karena kebanyakan warna fluorescent lebih disukai untuk aktivitas luar ruangan.