5 Keuntungan Teratas Menggunakan Layanan Pembuatan Video Profesional

Video telah menjadi penting bagi bisnis yang mencari peluang untuk tetap kompetitif di era pemasaran online ini. Menimbang bahwa semakin banyak bisnis yang mencari kehadiran online, menjadi penting untuk menampilkan video tentang bisnis di situs web agar menonjol. Video menawarkan cara yang relatif murah dan cerdas untuk meningkatkan bisnis. Oleh karena itu, disarankan untuk mempertimbangkan layanan pembuatan video yang berkualitas.

Manfaat menggunakan layanan pembuatan video antara lain:

· Menghubungkan dengan cepat para pemangku kepentingan

Video yang tepat sampai ke pelanggan yang sudah ada, pelanggan masa depan, karyawan, dan pemangku kepentingan lainnya dengan cepat. Video yang dihasilkan oleh seorang amatir tidak cukup baik karena kemungkinan memiliki suara yang buruk, pencahayaan yang buruk, dan pengeditan yang buruk.

· Meningkatkan pendapatan melalui peningkatan loyalitas pelanggan

Video yang berisi informasi tentang apa yang dijual bisnis dan cara membeli produk atau layanan kemungkinan akan mendapat respons positif. Setiap kali pelanggan mengklik situs web bisnis, atau secara opsional memberi mereka kesempatan untuk menelepon langsung melalui video, ini menawarkan tindakan klik yang kuat. Video tersebut 50 kali lebih mungkin menghasilkan klik jika dibandingkan dengan teks statis di situs web.

· Meningkatkan retensi memori

Ketika informasi yang dibagikan di situs web melibatkan lebih dari satu organ indera, ini meningkatkan retensi memori. Dengan pembuatan video, ini akan memungkinkan indera pendengaran dan visual untuk terlibat. Ini akan sangat membantu dalam meningkatkan efektivitas upaya pemasaran.

· Tersedia sesuai permintaan

Sebuah video dapat dilihat ‘sesuai permintaan’ tidak seperti promosi penjualan tradisional. Calon pelanggan akan dapat menonton video lagi di kemudian hari. Mereka juga dapat meneruskan video ke teman dan kolega.

· Itu emosional

Video bagus yang menunjukkan cara terbaik suatu produk bekerja, sementara menampilkan testimonial pelanggan menawarkan bukti bagus bahwa produk atau layanan tersebut memiliki kapasitas untuk memecahkan masalah tertentu. Video memicu emosi yang tidak bisa dilakukan oleh teks statis; sebagai hasilnya, mereka mempengaruhi keputusan pembelian audiens.

Kesimpulan:

Layanan pembuatan video yang tepat harus fokus pada apa yang dibutuhkan pelanggan, serta apa yang ingin dikomunikasikan oleh perusahaan. Oleh karena itu, seseorang harus memilih tim yang profesional dan berpengalaman, yang akan membuat video menarik untuk memasarkan merek apa pun. Video juga harus dioptimalkan untuk memuat dengan cepat, ini mengurangi waktu yang diperlukan untuk memutar video secara online.

Pemasaran video dinilai sebagai strategi pemasaran paling efektif karena ampuh dalam berkomunikasi dengan audiens yang ditargetkan. Tidak masalah apakah Anda menjalankan situs web, blog, apakah Anda berada di real estat, asuransi, konstruksi, atau dalam profesi apa pun, pemasaran video adalah alat yang ideal untuk memasarkan usaha Anda.