5 Langkah Menuju Layanan Bawa Pulang & Pesan Antar Bintang 5

Mudah dipelajari, sulit dikuasai.

Seperti versi PacMan favorit Anda, layanan bawa pulang & pesan antar adalah perbedaan besar dari pengalaman bersantap tradisional yang, secara teori, mudah diterapkan, tetapi memiliki banyak nuansa halus yang membuatnya sangat sulit untuk dikuasai.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Dan saluran ini akan tetap ada — penelitian menunjukkan bahwa makan di luar lokasi diperkirakan akan mencapai $ 154,34 miliar pada tahun 2023.

Jadi, bagaimana Anda memberikan kualitas yang sama dengan yang Anda berikan secara langsung di wilayah yang belum dipetakan ini?

Ambillah dari para ahli: berikut adalah 5 langkah DineEasy menuju layanan bawa pulang & pesan-antar bintang 5.

Kunjungi kembali menu Anda your

Tunggu, aku butuh menu baru juga?

Ya, mungkin. Mungkin tampak wajar untuk mempertahankan menu Anda tetap konstan di masa ketidakpastian ini, tetapi sebaiknya perbaiki menu Anda untuk memungkinkan kecepatan, akurasi, dan kualitas dalam konteks pengiriman dan takeout.

Yang benar adalah bahwa beberapa hidangan tidak berjalan dengan baik (kentang goreng dingin dan es krim cair, siapa saja?), dan beberapa item mungkin perlu dimodifikasi agar dapat dibawa dengan baik — mis. krim kocok, bukan es krim. Sayangnya, item lain mungkin perlu sedikit dihentikan dari menu Anda sampai dapat ditawarkan secara langsung.

Dan pelanggan Anda menghargai kecepatan. Menawarkan menu bawa pulang & pesan antar khusus membantu merampingkan dapur Anda dan memastikan bahwa Anda tidak mengorbankan kualitas penawaran Anda.

Jika Anda memiliki izin untuk melakukannya, menawarkan minuman beralkohol melalui bawa pulang & pesan antar juga merupakan cara yang bagus untuk dijelajahi saat menyusun menu di luar lokasi Anda. Tidak hanya minuman beralkohol seperti botol anggur biasanya memiliki margin keuntungan yang besar, tetapi juga menyelamatkan pelanggan Anda dari keharusan berhenti lagi — kenyamanan yang akan sangat disyukuri banyak orang.

2. Pilih kemasan takeout yang sesuai

Kemasan bawa pulang adalah cara Anda memberikan nilai kepada pelanggan Anda; itu adalah inti dari semua masalah dengan takeout & pengiriman, dan memiliki kekuatan untuk membuat-atau-menghancurkan pengalaman takeout pelanggan Anda.

Berhati-hatilah untuk menggunakan kemasan yang sesuai untuk setiap item, apakah itu harus tahan tumpahan, isolasi, tahan lembab, tahan minyak, dll. Ini memastikan bahwa pelanggan Anda menerima makanan mereka persis seperti yang dimaksudkan, dan mengurangi kemungkinan menerima keluhan kualitas makanan karena keterlambatan pengiriman.

Pertimbangan penting lainnya adalah memilih kemasan yang melengkapi merek restoran Anda, dan menemukan cara untuk menyertakan banyak serbet, peralatan, dan bumbu di setiap tas.

Baca lebih lanjut tentang kemasan takeout di posting blog kami yang lain, berjudul “Kemasan Takeout: Rahasia Tersembunyi untuk Mendapatkan dan Mempertahankan Pelanggan”.

3. Keselamatan pertama

Ini hampir tidak perlu dikatakan lagi, tetapi pelanggan ingin merasa aman ketika mereka memesan dari restoran Anda, sekarang lebih dari sebelumnya. Berhati-hatilah untuk memastikan bahwa staf dan pelanggan sama-sama menggunakan semua APD yang tepat dan secara aktif bekerja untuk membatasi penanganan makanan dan kontak antar manusia.

Ini juga berjalan jauh untuk memastikan bahwa kemasan takeout yang digunakan aman dan anti-rusak untuk bertahan dari slip yang tidak disengaja dan tangan yang berkeliaran. Cara yang sangat baik, tetapi hemat biaya untuk melakukannya adalah dengan menambahkan stiker ke setiap tas bawa pulang yang tidak dapat dilepas tanpa merusak tas atau stiker itu sendiri.

4. Selalu tinjau proses Anda

Situasi dan lingkungan setiap restoran berbeda dan terus berubah. Tidak peduli berapa banyak tip dan trik yang kami, atau orang lain, berikan kepada Anda, satu-satunya cara untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di lingkungan kompetitif spesifik Anda adalah dengan mengadopsi pola pikir peningkatan berkelanjutan dan terus mencari cara untuk memperbaiki operasi Anda. Pelanggan dan karyawan sama-sama memiliki banyak ide tentang cara meningkatkan proses bisnis Anda — tantangannya adalah memanfaatkan cadangan ini dengan cara yang konstruktif.

Secara aktif ciptakan cara untuk bertanya kepada tamu Anda, “Bagaimana kami dapat meningkatkan pengalaman bersantap dengan pesan antar atau bawa pulang?”, baik secara lisan, melalui survei email, atau melalui telepon.

Demikian pula, secara teratur berikan kesempatan kepada karyawan Anda untuk memberi Anda umpan balik tentang apa yang sedang, dan tidak bekerja di restoran. Karyawan Anda tidak hanya akan senang didengarkan, tetapi Anda mendapatkan wawasan langsung dari titik nol.

5. Promosikan Diri Anda!

Tetap berhubungan dengan pelanggan Anda secara virtual saat orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah sangat penting untuk membangun dan memelihara hubungan.

Tapi jangan khawatir, waktu yang dihabiskan untuk terhubung dengan pelanggan Anda adalah waktu yang dihabiskan dengan baik. Penelitian telah menunjukkan bahwa kupon dan promosi dari restoran mengubah 83% perilaku pembelian pelanggan, dan pelanggan yang menggunakan kupon atau bentuk belanja promosi lainnya, rata-rata, 24% lebih banyak daripada pelanggan yang tidak menggunakan kupon. Menawarkan kode promo atau diskon kepada pelanggan Anda tidak hanya akan meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda, tetapi juga akan meningkatkan penjualan Anda.

Swab Test Jakarta yang nyaman