5 Pilar Program Kontribusi Sosial Perusahaan Korindo Group

Korindo Group sudah bekerja di Indonesia sepanjang 50 tahun dan sudah lakukan banyak usaha untuk membuat warga terus-menerus di beberapa sektor lewat beberapa program Corporate Social Contribution-nya (CSC). Usaha yang sudah dilakukan ini sesuai filosofi perusahaan yakni membuat jalinan yang serasi, memberikan keuntungan, dan terus-menerus di antara warga dan beberapa penopang kebutuhan untuk capai perkembangan dan kesejahteraan. Aktivitas CSC Korindo fokus pada beberapa program yang vital, struktural, dan terus-menerus lewat lima pilar program khusus:

 

Pendidikan

Korindo mengetahui jika kualitas peningkatan sumber daya manusia sebagai salah satunya kunci keberhasilan dalam peningkatan yang terus-menerus. Korindo Group memberi kontribusi peningkatan di bagian pengajaran berbentuk permodalan, pengadaan sarana belajar, dan bis sekolah.

 

Kesehatan

Permasalahan kesehatan sudah menjadi satu diantara kepedulian Korindo Group yang diatasi lewat program CSC seperti service kesehatan dan klinik gratis yang dibangun setiap block perkebunan. Untuk mencapai warga daerah terasing dan membuat pola hidup sehat, Korindo Group memberi penerangan kesehatan lewat dokter keliling dan sediakan mobil ambulans dan service kesehatan gratis tiap dua minggu sekali. Lewat beberapa aktivitas ini, warga memperoleh pengecekan kesehatan dan imunisasi dan penyembuhan dengan gratis untuk tingkatkan kesehatan dan menahan penyakit.

 

Ekonomi

Untuk tingkatkan kemandirian ekonomi dan kesejahteraan warga, Korindo Group sediakan kontribusi usaha yang produktif seperti support untuk usaha ternak ikan, unggas, sapi, dan babi, perkebunan minyak kelapa sawit, karet, dan pemilikan unit ruko dan kios. Kontribusi usaha secara produktif dan langsung itu diharap segera dapat menambahkan penghasilan tiap keluarga, tingkatkan pergerakan kemajuan ekonomi, dan kesejahteraan sosial secara terus-menerus..

 

Lingkungan

Korindo Group selalu usaha melestarikan sekitar lingkungan. Kepedulian Korindo pada lingkungan sudah ditunjukkan lewat perlakuan riil seperti penanaman pohon dan pembersihan lingkungan dengan teratur. Korindo selalu bekerja bersama dan mengikutsertakan beragam elemen warga terhitung pemerintahan di tempat, anggota militer, polisi, dan pemuka masyarakat dan tradisi hingga semua warga bisa berperan serta aktif dalam tiap aktivitas pelestarian alam sekelilingnya.

 

Infrastruktur

Karena jumlahnya daerah yang susah dicapai, support infrastruktur jadi keperluan penting untuk warganya. Korindo Group dengan aktif menolong meningkatkan infrastruktur lewat pembaruan jembatan, pembangunan fasilitas olahrag dan pembaruan jalan dan membangun sarana umum seperti sekolah, klinik, gereja dan mushola, pasar, pertokoan, lapangan olahraga, aula dusun, rumah kepala suku, dan lain-lain. Ini menunjukkan loyalitas Korindo Group untuk membuat kehidupan yang serasi dan sejahtera untuk semua beberapa penopang kebutuhan di semua lokasi berkaitan.