Ulasan Apple MacBook Pro MPXY2LL/A

Ulasan Apple MacBook Pro MPXY2LL/A : Ada banyak laptop 13-inci di luar sana di pasaran, namun tidak semuanya dibuat dengan luar biasa seperti Apple MacBook Pro MPXY2LL/A, dengan Touch Bar yang inovatif, prosesor dual-core, dan sasis aluminium yang ramping. Mesin ini tersedia dengan warna perak dan dilengkapi sensor Touch ID, layar Retina, dan keyboard yang dibuat dengan baik.

Touch Bar memiliki berbagai kontrol dan pengaturan. Di sisi kanan Bar, terdapat Control Strip yang menampilkan tombol-tombol familiar seperti kecerahan layar, mute, volume, dan Siri. chubbyrawit Fitur pengetikan cerdas termasuk teks prediktif dan emoji. Anda juga dapat menyesuaikan Touch Bar dan membuatnya beradaptasi lebih baik dengan aplikasi favorit Anda, seperti Safari, Mail, Pesan, dll. Tombol fungsi F1 – F12 terletak di seberang Touch Bar.

Fitur rapi lainnya adalah trackpad Force Touch, yang dilengkapi dengan sensor yang mendeteksi perbedaan jumlah tekanan yang Anda terapkan saat menggunakan gerakan. Ini memperkenalkan umpan balik haptic ke notebook ini untuk memungkinkan Anda “merasakan” apa yang terjadi, sambil juga menontonnya di layar.

MPXY2LL/A Tes Toefl lebih tipis dan lebih ringan dari pendahulunya, dengan ketebalan hanya 14,9 mm. Meski ringan, namun tetap kokoh dengan unibody berbahan logam. Speaker juga telah didesain ulang dan memberikan volume hingga 58% lebih banyak dan dua kali rentang dinamis seperti versi sebelumnya.

Berapa banyak penyimpanan yang Anda dapatkan? MacBook ini hadir dengan ruang penyimpanan sebesar 512GB di drive tipe SSD PCI-e, yang beroperasi pada kecepatan yang jauh lebih tinggi daripada drive SATA standar.

Spesifikasi Tambahan Apple MacBook Pro MPXY2LL/A

• Layar: 13,3 inci WQXGA IPS LED-backlight dengan resolusi 2560 x 1600

• Prosesor: Intel Core i5 generasi ke-7 CPU dual-core dengan teknologi Turbo Boost (3.1GHz – 3.5GHz)

• RAM: 8GB LPDDR3 SDRAM (disolder)

• Sistem Operasi: OS X High Sierra (10.13)

• Grafik: Intel Iris Plus 650

• Kamera: 720p

• Audio: tiga mikrofon / speaker stereo

• Komunikasi: Bluetooth 4.2 dan Nirkabel 802.11 a-b-g-n-ac

MacOS Sierra adalah sistem operasi yang hebat, karena memiliki fitur Apple Pay, Universal Clipboard, Integrasi Siri, dan berbagai fitur aksesibilitas sehingga semua pengguna dapat menggunakannya secara maksimal.

Teknologi Thunderbolt 3 (4 port USB-C disertakan) sangat cepat dan menawarkan throughput maksimum 40-GB/dtk saat terhubung dengan perangkat yang kompatibel. Tes Toefl Online Harapkan masa pakai baterai yang lama dengan unit polimer Lithium dan kapasitasnya 49,2 Wh, karena dapat bertahan hingga 10 jam dengan pengisian daya. Adaptor AC memiliki output 61 watt dan input 50/60 Hz.

Secara keseluruhan, Apple MacBook Pro MPXY2LL/A benar-benar laptop luar biasa yang dirancang untuk unggul dalam segala hal: desain, kinerja, keandalan, daya tahan, dan kecepatan.

Tidak ada rahasia untuk mendapatkan diskon Apple: Anda hanya perlu melihat semua penawaran terbaru. Menu Chatime Best Seller Harus ada kode promo atau kupon Apple MacBook Pro MPXY2LL/A yang tersedia yang dapat Anda gunakan saat melakukan pemesanan.