Bagaimana cara membersihkan dot?

Bagaimana cara membersihkan dot? Di dalam tiga bulan pertama, dot mesti disterilkan setidaknya sekali sehari. Bukan harus mensterilkannya tiap tiap kali bayi memasukkannya ke di dalam mulutnya, kalau terkecuali jatuh ke tanah atau kotor; kalau, di sisi lain, tersebut konsisten di antara seprainya, tersebut mampu diberikan lagi kepadanya tanpa kasus.

Jikalau Dot bayi jatuh dan kami bukan punyai barangkali untuk mensterilkannya, memadai bersama mencucinya bersama air mengalir; keliru untuk membersihkannya di mulut ibu dan ayah: walaupun air liur memiliki kandungan zat antibakteri gampang, wajib dipertimbangkan bahwa tak terhitung bakteri juga terkandung di didalam mulut!

Dot mana yang mesti dipilih?

Dot mana yang mesti dipilih? Tentunya lebih baik membeli jenis one-piece, sebab lebih sulit untuk dipatahkan. Untuk bentuk, terhadap awalnya disarankan memakai icing, yang lebih sama bersama puting, sesudah itu jenis bersama dot anatomis, yang lebih menyesuaikan bersama dengan struktur langit-langit, kemungkinan lebih cocok.

“Memang sahih, bagaimanapun, bahwa bukan tersedia bukti ilmiah yang mengarah untuk memilih satu jenis daripada yang lain: satu-satunya peraturan sesudah itu adalah memilih style yang cocok untuk kelompok usia anak (Yang ditunjukkan terhadap paket ) “Komentar neonatologis.

Kapan kudu mengganti dot?

Kapan wajib mengubahnya? Pas terlihat usang. Untuk menghindari keharusan menggantinya amat kerap, disarankan untuk sediakan 2-3 berasal dari yang mirip, agar anak selalu merasa familiar.

Kapan wajib berhenti memakai dot?

Kapan wajib berhenti menggunakannya? Terhadap kira-kira 12-15 bulan, disarankan untuk mulai bukan membiasakannya. Memang sahih bahwa lebih dari satu orang meninggalkannya secara impulsif ketika mereka mulai tertarik terhadap global di lebih kurang mereka, namun tersedia orang lain yang terhadap usia 3-4 year masih berkeliling bersama dot di mulut mereka.

TIGA KETETAPAN PERIHAL PACIFIER

Dot bukan boleh diakui dursila, namun bukan boleh digunakan sebagai pengganti payudara, yang bagi bayi adalah sumber pertama bukan sekedar makanan, namun juga kenyamanan.

Tersebut bukan boleh diberikan kepada anak sebagai ‘Penghenti’ untuk tiap-tiap tangisannya, tapi selalu disarankan untuk mencoba mengetahui alasan tangisannya dan mencoba memperbaikinya bersama cara lain.

Jangan biarkan di mulut Kamu terhadap tiap-tiap kesempatan: semakin kerap Kamu menggunakannya, semakin sulit untuk membiasakan diri!

Yang signifikan adalah memilih moment ketenangan, di mana bukan tersedia ketegangan, layaknya kedatangan adik laki-laki, memasuki taman kanak-kanak atau pindah. Untuk sebabkan pengabaian dot bukan benar-benar tiba-tiba, terhadap awalnya bisa dibiarkan sendiri untuk kala tidur.