Beberapa Nilai Plus Yang Dihadirkan Poco M4 Pro

Spesifikasi Poco M4 Pro 5G Yang Wajib Kamu Tahu! - Blibli Friends
source gambar : blibli.com

Ada salah satu smartphone baru POCO yaitu hp Poco M4 Pro. Ponsel pintar satu ini merupakan upgrade dari produk Poco sebelumnya, M3 Pro.

Poco M4-Pro hadir dengan tampilan lebih besar dengan resolusi kamera yang ditingkatkan pada lensa kamera utamanya. Sementara pengisian daya baterai ponsel ini termasuk pengisian cepatnya juga lebih tangguh. Berikut ini info lebih lengkapnya mengenai Poco M4-Pro.

Penggunaan Dimensity 810

Salah satu dapur pacu yang bisa diandalkan dari Poco M4-Pro yaitu chipsetnya. MediaTek Dimensity tipe 810 5G 6nm hadir untuk mendukung performa hp ini lebih maksimal. Chipsetnya tersebut diklaim setara kebanyakan chipset smartphone-smartphone flagship.

Sementara prosesor yang terdapat di dalam Poco M4-Pro adalah prosesor Octa-core yang memiliki clock speed hingga 2.4GHz.

Baterai dengan kapasitas besar

Ponsel POCO 5G satu ini hadir dengan jenis baterai non-removable Polymer Lithium yang kapasitasnya bisa dibilang jumbo yaitu sebesar 5000 mAh. Pastinya dengan kapasitas daya baterai yang besar, pengguna Poco M4-Pro bisa menggunakan perangkat ini untuk berbagai macam aktivitas dengan lebih leluasa khususnya gaming.

Pengisian ulang daya baterai cepat

POCO M4-Pro ini hadir dengan kapasitas baterai besar tetapi tak hanya itu saja. Baterai Poco M4-Pro dengan kapasitas 5000 mAh juga support teknologi pengisian daya cepat atau fast charging di angka 33W.

Kapasitas dan jenis baterai seri M4 Pro sebenarnya sama dengan yang dimiliki M3 Pro tetapi beda fast chargingnya karena Poco M3-Pro hanya di angka 18W saja.

Resolusi 50 MP pada lensa utamanya

Lensa pada kamera utama Poco M4-Pro memiliki resolusi tinggi hingga 50MP dengan lensa kedua beresolusi 8 MP. Ada pun fungsi ultrawide pada kamera Poco M4-Pro sehingga bisa mengambil gambar melebar hingga sudut 119° paling jauh.

Sementara lensa kamera depan Poco M4-Pro memiliki resolusi mencapai 16MP yang hadir dengan teknologi AI agar hasil foto dapat dimaksimalkan. Sensor pada lensa kamera depan Poco M4-Pro yaitu OmniVision OV16A1 yang dilengkapi fitur filter Quad-Bayer.