Beberapa Warung Kopi Masa Kini Yang Bisa Anda Hampiri Ketika Treveling Di Bandung

Beberapa Warung Kopi Masa Kini Yang Bisa Anda Hampiri Ketika Treveling Di Bandung

https://www.foryoutour.co.id/ – Instagram adalah media berbasis web yang memungkinkan klien untuk berbagi foto atau rekaman tanpa batas. Memang, mereka sering kali sengaja memotret di spot-spot yang luar biasa agar tampak unik atau berfoto di spot-spot yang sedang asyik bercakap-cakap sehingga terlihat kekinian. Nah buat kamu yang suka transfer foto di Instagram, berikut adalah bistro di Bandung yang instagramable.

Beberapa Warung Kopi Masa Kini Yang Bisa Anda Hampiri Ketika Treveling Di Bandung

3 Cafe Paling Instagramable di Bandung

Kafe Sepi

Deserted Café adalah bistro instagramable utama yang wajib kamu kunjungi. Saat mengunjungi tempat ini, Anda tidak akan disambut dengan lingkungan yang hangat atau bistro biasa di dalamnya. Tepat di tempat ini, Anda akan mendapatkan udara yang tidak menyenangkan, tegang dan akan membawa Anda ke dalam mimpi buruk. Meski begitu, makanan yang ditawarkan masih bisa diterima di mulut saat disantap. Alamat Jl. Setiabudi No. 3A, Bandung.

Soldaten Kaffee

Bistro ini pernah ditutup karena pertikaian tentang tema gaya Nazi-nya. Akhirnya, tempat ini dikembalikan dengan penjelasan bahwa pemilik bistro itu bukanlah sekutu Nazi. Soldaten Kaffee hanya tempat makan dengan dekorasinya yang luar biasa dan cocok dijadikan tempat pesta besar bersama keluarga. Sambil menikmati makanan, Anda akan merasakan iklim selama Perang Dunia II. Cobalah untuk tidak mempercayainya? Yu segera menuju Soldaten Kaffee di Jl. Cikawao No 12, Bandung.

Southbank Gastrobar

Jika ingin ke London pada tahun 60-an, kamu bisa langsung menuju Southbank Gastrobar di Jl. L.R.E Martadinata No.127, Bandung. Denah yang patut dicontoh dipadukan dengan sofa kulit anak sapi yang sangat besar, membuat iklim kental dengan kota tua London. Spot ini sangat cocok untuk dijadikan spot home base. Sambil duduk dan berwisata sejuk, Anda bisa menikmati tahu pletok, soring move, samosa, makanan pokok seperti nasi bakar seperti minuman campur atau martin.

Warkop Mojok

Bistro lain yang tak kalah instagramable adalah Warkop Mojok yang terletak di Pinus Raya Barat No. 73B, Kompleks Pondok Hijau Indah, Sersan Bajuri, Bandung. Warkop Mojok ini adalah bangunan yang menyerupai rumah dalam khayalan. Hebatnya lagi, gudang tempat pencampuran minuman ini sengaja dibuat terbuka, agar para tamu bisa menyaksikannya secara langsung. Setiap sisi ruangan sangat ideal untuk dijadikan spot selfie. Saat mengunjungi tempat ini, jangan lupa untuk berfoto di halaman bistro. Dijanjikan Anda akan merasa nyaman mengambil foto dengan posisi ini.