Memahami dan Kembangkan Bisnis Anda Dengan Media Sosial

Lebih Memahami dan Kembangkan Bisnis Anda Dengan Media Sosial : Saya telah berada di Facebook sejak 2006, Twitter sejak 2008 dan menggunakan kedua platform sebagai cara untuk mengembangkan perusahaan pemasok saya yang dulu saya miliki. Ya, saya bahkan memiliki akun MySpace yang sangat aktif. Dalam 3 tahun terakhir, saya juga aktif di Google+ dan memperbarui profil LinkedIn saya setiap tiga bulan. Saya juga aktif di youtube. Jadi mari kita lebih memahami dan mengembangkan bisnis Anda dengan Media Sosial.

Jadi apa gunanya? Mengapa menghabiskan waktu dan usaha untuk ini? Saya pikir sebagai sebuah industri kita pasti lambat untuk mengadaptasi banyak alat yang tersedia bagi kita dengan outlet sosial. Jika Anda melihat beberapa pemain utama di industri kami, sangat sedikit waktu dan upaya yang dicurahkan untuk media sosial. Media sosial memang membutuhkan banyak waktu dan sulit untuk benar-benar melihat hasilnya dengan cepat.

Juga, bagi banyak orang di industri kami, kami lebih merupakan industri analog dan baru saja memasuki era digital. Pad Printer adalah contoh utama. Orang-orang yang luar biasa kreatif dan berbakat yang mencap tinta. Mereka dapat membuat apa saja bekerja, tetapi menanyakan pendapat mereka tentang sistem sublimasi digital sering kali menjadi “masalah mengerikan yang membuat mesin dapat melakukan lompatan terbang…” Tetapi di lingkungan yang tepat dengan pasar yang tepat, sublimasi dapat menjadi penyelamat. untuk bisnis printer pad. Jadi kembali ke media sosial…

Lalu kenapa kita harus eksis di media sosial? 37 juta orang masuk ke Facebook setiap hari, dan dalam 10 menit terakhir, 40.250 Tweet telah diposting. Bagaimana dengan Google+? Siapa yang kebanyakan dari kita semua pergi ketika kita ingin mencari sesuatu di internet? Ada 5.922.000.000 (Ya itu adalah 5,9 Miliar) pencarian di Google per HARI. Google memegang 67,6 persen pangsa pasar mesin pencari AS yang mengejutkan, menurut angka pangsa pasar mesin pencari terbaru untuk April 2014, dirilis oleh comScore.

Berada di G+ dan membicarakan istilah penelusuran yang penting bagi bisnis Anda dan membagikan tautan ke situs web Anda dengan benar di G+ akan membantu peringkat penelusuran Anda.

Dengan meningkatkan peringkat pencarian Anda, Anda akan memiliki kesempatan lebih baik bahwa seseorang mengunjungi situs web Anda yang tertarik dengan produk dan layanan yang Anda tawarkan. Strategi marketing online saat ini di media sosial, bagaimana postingan produk bisa memiliki engagement rate luaxs, cara promosi di instagram menjangkau banyak orang dan memiliki tingkat interaksi dengan followers/subscribers tinggi. Jadi angkanya benar. Ada audiens dan kemungkinan sebagian besar pelanggan Anda ada di suatu tempat di media sosial menunggu Anda untuk berinteraksi dengan mereka.

Alasan lain bagi banyak dari kita adalah harga. Harga tidak dapat dikalahkan… GRATIS! Menjadi sosial benar-benar gratis dan hanya membutuhkan waktu dan usaha. Ada hal-hal yang dapat Anda belanjakan di media sosial yang akan membuat segalanya sedikit lebih mudah, tetapi jujur ‚Äč‚Äčorang melakukannya dengan benar dan menghabiskan waktu yang diperlukan untuk tidak membayar apa pun untuk mempromosikan bisnis mereka dan menemukan pelanggan baru. Apa alternatif Anda untuk menjangkau pelanggan Anda? Anda dapat berpameran di pameran dagang atau pameran rumah atau acara lainnya.

Berencana untuk menghabiskan $ 5.000 hingga $ 10.000 untuk benar-benar melakukannya dengan benar. Anda dapat melakukan iklan internet dengan spanduk atau Google AdWords. Rencanakan untuk menghabiskan $1.000 hingga $2.000 per bulan untuk mendapatkan jenis jangkauan yang bisa Anda dapatkan dengan media sosial.

Anda dapat memasang iklan di radio, TV, atau bahkan koran lokal, tetapi sekali lagi semua ini membutuhkan uang, komoditas yang belum dimiliki sebagian besar usaha kecil. Sekarang menggunakan media sosial untuk meningkatkan ROI (laba atas investasi) untuk hal-hal di atas adalah sesuatu yang harus Anda perhatikan.

Katakanlah Anda menghabiskan $ 5.000 untuk ditampilkan di pertunjukan rumah lokal, tetapi karena keberuntungan, undian berakhir di sudut di belakang makelar lokal yang keras kepala dan tidak ada yang datang untuk melihat Anda. Bagaimana menggunakan media sosial untuk membuat orang melewati broker dengan gambar stan Anda, lelucon tentang makelar mulut yang keras atau sebaliknya. Jadilah diri sendiri dan bantu orang lain menemukan Anda.

Kelebihan lainnya adalah tidak satu sisi seperti banyak metode pemasaran lainnya, Anda tidak harus menjadi satu-satunya yang mengembangkan bisnis Anda dengannya. Interaksi kualitas nyata didorong oleh pelanggan Anda dan pelanggan potensial.

Tugas Anda adalah mendorong interaksi antara perusahaan dan produk Anda. Ini bukan elevator pitch di mana Anda memiliki 30 detik untuk menjual barang dan jasa Anda, inilah saatnya untuk membicarakan hal-hal yang menarik minat pelanggan Anda dan membangun hubungan yang akan mengubah mereka menjadi pelanggan yang bertahan lama. Selain itu, pelanggan yang senang menjadikan tenaga penjual TERBAIK, jadi beri mereka saluran untuk mengadvokasi merek Anda dengan memiliki rencana media sosial yang aktif.

Jadi apa lagi yang bisa dilakukan? Dengan media sosial, Anda juga dapat menggunakannya sebagai alat untuk Layanan Pelanggan. Ya, saya bersalah menggunakan Twitter pribadi saya untuk melampiaskan kekesalan saya dengan layanan buruk yang diterima oleh sebuah perusahaan. Saya juga mencoba untuk waspada meneriakkan layanan pelanggan yang baik oleh perusahaan melalui media sosial.

Banyak perusahaan telah mengetahuinya dan benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa dalam membantu, mendukung, dan merawat pelanggan mereka dengan media sosial. Lalu ada contoh orang-orang yang melakukan kesalahan besar. Sebuah perusahaan yang mungkin pernah didengar oleh banyak dari kita di industri kita menjadikan 10 media sosial teratas Majalah Inc. gagal pada tahun 2014 karena memposting gambar pesawat ulang-alik Challenger yang meledak sebagai cara merayakan 4 Juli di halaman Tumblr mereka .

Mereka menerima pukulan untuk itu dan alasannya adalah manajer media sosial lahir setelah bencana Challenger dan tidak tahu itu benar. Di sisi lain dari koin ini, Anda memiliki banyak perusahaan di industri kami dan lebih dari itu, dapatkan dan lakukan pekerjaan yang baik dalam berinteraksi dengan pelanggan mereka dan menjadikan media sosial sebagai bagian integral dari rencana layanan pelanggan mereka.

Sebagai contoh, saya adalah seorang penerbang setia di Southwest karena bantuan yang saya terima melalui tim Twitter mereka ketika saya mengalami beberapa tantangan bepergian dengan anak saya yang autis. Mereka beraksi dan membuat perjalanan kami menyenangkan dan sekarang saya hampir tidak menerbangkan orang lain.

Anda dapat melakukan hal-hal seperti memantau komentar tentang perusahaan atau produk Anda dan kemudian pastikan Anda melakukan hal yang benar di media sosial. Anda harus menempatkan diri Anda pada posisi mereka dan mengenakan topi “empati” Anda saat berinteraksi dengan orang-orang di media sosial. Periksa ego Anda di pintu!

Media sosial juga dapat digunakan sebagai alat untuk penelitian dan pengembangan produk. Anda dapat menemukan segala macam informasi tentang pesaing Anda, pelanggan Anda dan calon pelanggan di media sosial. Triknya di sini adalah menjadi bagian dari percakapan. Anda harus menjadi manusia, bukan hanya Pegangan Twitter atau Halaman Facebook. Anda harus memberikan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu.

Ini berarti memecahkan masalah, memberikan tip dan trik, membuka tirai siapa Anda sebagai pribadi dan perusahaan. Setelah Anda melakukan ini, Anda dapat membuat orang menjawab pertanyaan seperti “Apakah Anda menyukai plakat tepi hitam dengan desain ini atau plakat tepi ceri dengan desain yang berbeda?” Anda juga dapat mengetahui apakah Perusahaan XYZ pesaing Anda membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengirimkan produk, atau memiliki kelemahan lain yang mungkin dapat Anda manfaatkan dengan menjadi bagian dari “grup” di media sosial.

Jadi seperti yang Anda lihat bagi saya, menjadi bagian dari media sosial dapat menjadi dorongan besar bagi bisnis Anda dan memberi Anda segala macam alat untuk tidak hanya mempromosikan bisnis Anda tetapi juga untuk memahami dan melayani pelanggan Anda dengan lebih baik. Ini gratis untuk menjadi bagian dari itu hanya membutuhkan waktu.

Tetapi jika Anda memikirkan seperti apa rata-rata hari Anda, seberapa sering Anda hanya membaca artikel click bait terbaru yang diposting teman Anda di Facebook atau melihat kutipan Disney terbaru di Twitter atau aktivitas membuang waktu lainnya. Mengapa tidak meluangkan waktu 15 menit itu dan mencurahkannya untuk aktif di media sosial dengan cara yang membicarakan bisnis Anda.

Bagaimana dengan mendorong karyawan Anda untuk aktif di media sosial yang berkaitan dengan bisnis Anda. Yang diperlukan hanyalah kata untuk mulai menyebar dan Anda akan melihat hasilnya. Mereka tidak akan menjadi besar atau langsung, tetapi jika upaya dilakukan dan Anda setiap hari menjadi bagian dari percakapan di mana pelanggan Anda berada di media sosial, Anda akan bangun dalam 6 bulan hingga satu tahun dan menyadari bahwa itu adalah bekerja.