Cara Dekat dengan Si Kecil

Setiap figur menargetkan untuk membesarkan anak yang penuh kasih, memberi, yakin, senang, dan bagian dari keluarga yang erat. mengasuh anak adalah cara yang alami dan sering kali bukan buku, konselor, atau dokter medis cara yang baik untuk membimbing Anda, tetapi itu adalah intuisi dan ikatan Anda sejak lahir dengan anak.

Ketika seorang balita lahir, ia mempercayai ibunya tanpa pertanyaan dan melihat ke arahnya untuk rezeki dan keselamatan. seorang ibu pada gilirannya secara naluriah memeluk anak itu di dadanya dan tahu tanpa kata-kata ketika anak itu sehat dan ketika sakit parah. hubungan ini harus dipertahankan saat anak tumbuh. jangan biarkan jarak merayap masuk jika Anda perlu dekat dengan anak dan biasanya berada di sana untuknya, sangat penting untuk menjaga hubungan yang dekat dan saling percaya.

Baca juga :  Bimbel SBMPTNLes Privat SBMPTN

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam parenting adalah:

1. memahami keinginan emosional anak. temukan apa yang disukai dan tidak disukai anak.

2. menerima anak apa adanya. tidak pernah mencoba dan membentuk Balita dengan apa visi Anda tentang seorang anak. sayangi anak itu dengan sayang.

3. memotivasi anak untuk melakukan yang terbaik tetapi jangan menetapkan tujuan yang tidak realistis. setiap balita memiliki tingkat kenyamanan dan sulit bagi setiap anak untuk menjadi berprestasi.

Empat. Studi menunjukkan bahwa setiap balita memiliki keterampilan dalam beberapa mata pelajaran atau alternatif. tidak praktis bagi ayah dan ibu untuk menginginkan bayi mereka menjadi profesional perangkat lunak, praktisi kesehatan, atau insinyur jika anak memiliki keterampilan untuk mengembangkan bunga atau menyusui. izinkan anak untuk mengenali keinginan pribadinya. donít foist pengejaran Anda yang belum terpenuhi pada anak itu.

Baca juga : \Les Privat,    Les Calistung Terdekat

5. Pastikan Anda tidak berkelahi atau berteriak di depan anak-anak. itu paling efektif mengganggu mereka dan sering menciptakan trauma emosional yang mengakar di dalam diri mereka. semua variasi harus diselesaikan di belakang pintu tertutup atau di dalam privasi kamar Anda. berkelahi dengan anak-anak yang kecewa.

6. bantu anak menemukan rutenya. mengungkapkan mereka untuk pilihan yang berbeda dan memelihara hobi mereka.

7. perbedaan tipis antara balita kooperatif yang puas dan balita yang suka merajuk adalah cinta dan informasi. Selama tahun-tahun pertumbuhan anak Anda harus menekankan bahwa Anda sangat mencintai anak itu dan selalu bisa ada untuknya.

8. Dengarkan bayi Anda, seringkali ketakutan atau keraguan muncul saat Anda sedang berbicara. luangkan waktu untuk mengobrol dengan anak tentang hari Anda, hari anak, dan hal-hal yang terjadi di sekitar arena dan sebagainya. menjaga komunikasi terbuka akan memperkenalkan sebagai pengalaman keamanan dan keterbukaan dalam kencan Anda.

Inti dari kencan yang mendalam adalah Memahami anak Anda dari dalam. tunjukkan pada anak cara untuk mewujudkan keberadaan dan untuk mengelola kekecewaan dan kemarahan. ikhlas dengan anak pada akhirnya menjadi ikhlas berjalan berlarut-larut. jika Anda berurusan dengan masalah di tingkat non-publik baik itu pekerjaan atau hubungan Anda sama sekali tidak menyembunyikan fakta dari bayi dan palsu bahwa semuanya luar biasa. izinkan anak untuk memegang tangan Anda dan menghadapi masalah besar dan kecil secara bersama-sama.

Baca juga :   Bimbel Kedokteran  ,    Bimbel Simak UI

Mendidik anak untuk penasaran dan memuaskan minat yang sehat dengan bantuan belajar. menumbuhkan cinta untuk mengenal, melacak, tanaman, dan keberadaan. menginspirasi anak untuk bereksplorasi dan tidak lagi takut untuk bertanya atau tidak setuju dengan Anda. mengasuh anak adalah tanggung jawab penting yang tidak dapat diserahkan sepenuhnya kepada orang lain.

Kunci mengasuh anak dengan benar adalah jangan pernah takut untuk mencintai anak Anda, tunjukkan kepada mereka perbedaan antara yang benar dan yang salah, dan tanamkan dalam diri mereka perasaan diri dan terima sebagai yang benar dalam diri Anda. tekankan bahwa Anda biasanya ada untuknya. biarkan mereka menyatakan persetujuan mereka pada Anda.

Baca juga : Lindungi Si Kecil Dengan Menjaga Keamanan Rumah