Cara Melatih Nuri Kepala Hitam

Pecinta burung pastilah tak asing kembali dengan daya tarik burung yang berikut. Nuri kepala hitam, itu namanya. Burung nuri kepala hitam datang dari dataran Papua, Ambon dan Ternate. Mahkota burung ini punya warna hitam maka dari itu disebut nuri kepala hitam.

Nuri kepala hitam miliki tiga warna di badannya. Warna merah menyelimutinya dada atas dan kepala. Warna ungu melingkar di kepala sisi bawah sampai dada. Warna ini seperti wujud kalung. Sementara sayapnya dipulas warna hijau dan merah dengan panjang kurang lebih 6,4 inch.

ketidaksamaan burung nuri kepala hitam dan burung nuri yang lain

Nuri Kepala Hitam – wikipedia.org Burung nuri kepala hitam yaitu burung yang cerdik. Burung ini dapat mengikuti nada lain. Kadangkala nada burung nuri kepala hitam serupa nada elang. Seringkali, burung nuri kepala hitam keluarkan nada seperti nada mino emas.

Disamping itu, burung nuri kepala hitam dapat berkata, lho. Burung nuri kepala hitam bisa menanggapi perkataan Anda dan berkomunikasi dua arah. Jika dilatih, sekurang-kurangnya, burung ini dapat mengikuti nada Anda.

menurut https://duniakicau.net/ Burung nuri kepala hitam juga dapat mengikut seluruh perintah majikannya kalau sudah terbiasa. Apapun yang Anda perintahkan, burung ini bisa melakukan secara bagus. Tetapi, Anda harus latih burung ini biar cepat sesuaikan diri dengan perilaku dan rutinitas manusia.

Bagaimanakah caranya latih burung nuri kepala hitam

Nuri Kepala Hitam – wikipedia.org Latih burung nuri kepala hitam biar berkata, memanglah tidak simpel. Tetapi, jika sudah jinak, burung nuri kepala hitam dapat keluarkan seluruh kepiawaiannya. Di bawah ini beberapa cara yang dapat Anda kerjakan buat latih nuri kepala hitam.

Lakukan Burung Nuri Kepala Hitam Buat Dengerin Rekaman

Rekaman ujaran dipercayai bisa memercepat burung nuri kepala hitam dapat mengikuti nada manusia. Buat rekaman ujaran dari nada Anda sendiri, lalu memperdengarkannya di burung nuri kepala hitam dengan teratur. Lama-lama, burung ini dapat mengingat dan mengikuti nada yang umum ia dengar.

Kerap Membawanya Lakukan komunikasi

Seperti seorang bayi yang tidak bisa berbicara, jika Anda membawanya lakukan komunikasi, lama-lama ia bakal meresponsnya. Begitu pula dengan burung nuri kepala hitam, kian kerap Anda membawanya berbicara, kian cepat ia mengingat bahasa.

Memposisikan Kandang di Depan Rumah

Burung nuri kepala hitam dapat mengikuti perilaku object apapun yang umum dilihatnya. Biar burung ini cepat sesuaikan diri dengan sikap manusia, tempatkan kandangnya di muka rumah. Dengan begitu, burung nuri kepala hitam dapat biasa menyaksikan pelbagai jenis perilaku manusia.

Burung nuri kepala hitam adalah satu diantara bintang burung di Indonesia. Tak ada kelirunya jika nama burung serbabisa dipakai oleh burung ini.