Cara Membangun Kepercayaan di Tempat Kerja

Anda mungkin seorang majikan yang terampil dan efektif, tetapi jika Anda tidak memercayai tenaga kerja Anda dan sebaliknya, peluang untuk menyempurnakan dan memperluas bisnis yang Anda tangani juga sangat terbatas.

Baca juga : Les PrivatGuru Les Privat

Tidak penting bagi para pekerja untuk menyukai tuannya, tetapi mereka harus mempercayainya. Namun, dia tidak akan cocok untuk memimpin mereka dan para pekerja akan memiliki sedikit provokasi di tempat kerja, Jika tidak.

Kebenaran dan kepercayaan terhubung bersama. Anda bisa jujur ​​untuk beberapa kali tetapi satu taradiddle dapat menghancurkan kepercayaan yang telah Anda bangun selama ini dan tidak ada kecurigaan bahwa memulihkan kepercayaan itu benar-benar rumit.

Anda harus jujur. Jangan katakan “Saya tidak tahu” ketika Anda tahu. Bersikaplah lurus dan katakan dengan tepat apa yang ada dalam pikiran Anda. Ketika Anda mengatakan “Tidak” berarti itu. Kita harus menyadari bahwa tempat kerja bukanlah kontes fashion. Tugas harus diselesaikan dan tuntutan pekerjaan harus dipenuhi dengan sukses.

Jadi, berusaha bersikap ramah sepanjang waktu akan membuat pekerjaan Anda terhambat dan membuat Anda bingung dari kepura-puraan Anda yang sebenarnya di tempat kerja.

Buka kesadaran Anda dan terima review dari pekerja atau rekanan. Sulit bagi setiap orang untuk menerima komentar – terutama yang negatif – tetapi untuk memimpin Anda harus melakukannya. Selalu dengarkan ide, saran, dan dorong percakapan terbuka. Itu tidak berarti, jika Anda adalah direktur yang tidak Anda putuskan berdasarkan data Anda.

Tunjukkan kepercayaan. Hanya mengatakan “Saya percaya Anda” tidak cukup. Anda harus menunjukkannya dengan menetapkan kewajiban dan melengkapi semua alat yang mereka butuhkan agar berhasil dalam tugas yang Anda berikan kepada mereka. Ketika kami mengatakan alat yang kami maksud adalah pelatihan, informasi.

Puaskan pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Orang perlu dihargai terutama di tempat kerja. Ketika sebuah tangan produktif, dan menyelesaikan tugas dengan sukses, tunjukkan penghargaan Anda secara langsung.

Orang membutuhkan berkat untuk berada di depan umum dan komentar negatif secara pribadi. Itu bersifat fana, kita tidak dapat mengubahnya, jadi penting untuk mengikuti aturan itu.

Analisis eksplorasi baru-baru ini bahwa para pekerja tidak hanya memperhatikan kaum plutokrat. Mereka ingin dididik di tempat kerja, untuk mengambil usaha dan juga berperan dalam menyelesaikan masalah yang dilakukan.

Untuk menambahkannya, Anda harus melakukan apa yang Anda khotbahkan, dan bersikap jelas dengan perilaku Anda. Ketika Anda mengatakan “Tidak” atau “Ya” berarti mereka, dan tentu saja Anda harus memberi contoh.

Baca juga :  Bimbel SBMPTNBimbel UTBK

Namun, jangan berharap aturan itu bertahan lama, Jika Anda menerapkan aturan di perusahaan Anda tetapi Anda satu-satunya orang yang melanggarnya. Terutama kepercayaan akan menguap, dan memimpin peleton Anda akan menjadi tugas yang sangat rumit.