Cara Membeli Anting Berlian untuk Peroleh Kualitas Terbaik

Beli perhiasan berlian sebagai satu hadiah yang hebat dan prima untuk diri kita. Bukanlah hal yang gampang untuk ketahui bagaimana wujud, kualitas, dan style berlian yang sama sesuai dan terbaik untuk dipakai. Karena itu, yok baca tutorial bagaimanakah cara beli berlian yang sesuai keinginan.

Cara Membeli Anting Berlian untuk Peroleh Kualitas Terbaik

Dasar menyaksikan Kualitas Berlian

  1. Memerhatikan Nilai 4 C

Sama seperti yang barangkali sempat Anda dengar, standard kualitas kancing berlian tidak seketat standard kualitas cincin pertunangan. Argumennya simpel, karena cincin tunangan lebih mencolok dibanding kancing berlian. Dengan berlian pada tangan, kemungkinan Anda akan disuruh untuk memperlihatkannya dari jarak dekat hingga semuanya orang bisa menyaksikannya.

Saat memakai giwang berlian karena itu jarang-jarang orang akan mengeceknya karena umumnya diselinapkan oleh rambut. Dalam soal nilai 4C, transparan dan warna taburan tidak penting cincin tunangan. Ini khususnya kepastian, inklusi kecil, serta beberapa tidak sempurnanya external kecil tidak tampil pada anting-anting.

Anda dapat pilih nilai warna yang lebih rendah bergantung pada warna kulit dan warna rambut di adellehewellery.com Kualitas 4C yang tidak mau Anda menyia-nyiakan dengan potongan berlian. Pada akhirannya, potongan berlian mempunyai imbas paling besar pada performa dan kegemerlapannya. Karena itu lihat kejernihan, kegemerlapan, berat, dan potongan.

  1. Potongan Berlian untuk Kancing

Saat pilih anting berlian, biasanya wujud yang kerap diketemukan ialah berlian bundar, princess cut, dan asscher. Berlian yang dipotong dalam rasio yang lebih seragam pas untuk anting-anting pejantan. Berikut penyebabnya kenapa wujud bundar dan segi panjang dari Princess and Assacher demikian terkenal dan dicari oleh beberapa pencinta berlian.

Ada beberapa wujud potongan yang jarang-jarang dipakai untuk anting seperti marquise dan pear diamond. Karena memiliki bentuk yang unik, terang untuk tentukan kapan potongan pir dan marquise susah memperoleh pembagian yang akurat. Maka dari itu, susah untuk mendapati dua batu cocok yang pas untuk sepasang anting berlian.

  1. Kancing dan Pengikat Berat Berlian

Anda kemungkinan bertanya berapakah ukuran giwang berlian yang perlu Anda membeli. Berat karat yang Anda tentukan mayoritas sama sesuai bujet Anda. Tetapi, bila Anda mempunyai daun telinga yang lembek, pikirkan untuk kurangi berat karatnya. Daun telinga bisa meregang sesudah sekian tahun menggunakan anting-anting yang lebih berat.

Bila Anda menyaksikan sepasang kancing berlian online, berharap lihat jika berat karat keseluruhan yang tertera ialah gabungan dari 2 kancing, bukan masing-masing stud . Maka bila Anda menyaksikan anting-anting 1 karat, tiap kancing ialah 0,5 karat. Lihat kualitas 4C yang lain seperti kejernihan dan warna untuk mengirit pengeluaran anda.

Tutorial itu dapat anda ketahui sebelumnya terakhir memutuskan untuk beli berlian. Ketahui bagaimanakah cara menyaksikan membandingkan berlian yang asli dan palsu. Disamping itu, anda pun perlu menyaksikan penilaian toko tempat anda beli berlian supaya tidak terserang penipuan. Ini perlu dilaksanakan karena transaksi bisnis berlian bukan satu yang murah.