Cara Membuat Rumah Sejuk Tanpa AC

Cara Membuat Rumah Sejuk Tanpa AC

Cara Membuat Rumah Sejuk Tanpa AC – Di daerah perkotaan yang stabil masih tercakup dalam polusi asap dan udara panas, rasanya tidak cenderung menggunakan AC untuk membuat ruang. Rumah yang sejuk dan nyaman jauh dari udara panas adalah mimpi komunitas cuacade dan udara benar-benar panas.
Bagaimana trik menangani udara panas di rumah jika Anda tidak menggunakan AC? Kami memiliki beberapa trik dan tips arsitektur rumah jasa interior jogja yang dapat Anda terapkan di kediaman Anda untuk mendapatkan tempat yang keren untuk hidup tanpa bantuan AC!

Cara Membuat Rumah Sejuk Tanpa AC

Buat jendela dengan sistem ventilasi lintas
Atur omset udara di rumah dengan membuat banyak bukaan seperti jendela dengan skema lintas ventilasi.
Windows atau bukaan di rumah yang sama bertemu sehingga udara dapat mengalir keluar dan masuk dalam menyeberang. Ini adalah salah satu trik termudah yang dapat diadakan di kota asal Anda.

Tetapkan ketinggian langit-langit rumah
Ketinggian langit-langit yang dipukuli setinggi mungkin. Buat level langit-langit di kediaman Anda sejauh mungkin dari ruang sampai terbentuk cukup banyak runagan untuk rotasi udara.
Umumnya untuk rumah-rumah terpusat dibuat dengan ketinggian ganda, kecuali untuk membuat omset udara halus, langit-langit tinggi dapat membuat ilusi ruang yang luas dan tinggi sampai kediaman tampaknya lega.

Kurangi cahaya memasuki rumah
Minimalkan sinar matahari memasuki rumah. Sinar matahari alami benar-benar sangat dibutuhkan dalam ruang, kecuali untuk membuat situasi hangat, sinar matahari alami juga dapat membuat Anda melembutkan listrik pada siang hari.
Tetapi kekurangannya, sinar matahari segera meningkatkan suhu udara di dalam ruangan. Anda bisa mengatasinya dengan penggunaan tirai, naungan jendela, gorden, dan vita. Sinar matahari masih bisa memasuki ruangan tetapi terlepas dari kontak langsung di ruangan itu.

Gunakan bahan yang mencerminkan sinar matahari
Pilih bahan atap yang mencerminkan panasnya matahari. Banyak bahan atap yang dipasarkan di pasaran dapat digunakan untuk mencerminkan panas matahari.
Gunakan peredam panas di atap gedung. Peredam panas ini digunakan untuk menyedot panas yang masih tetap melarikan diri di sisi bawah atap. Anda dapat menggunakan bahan alluminium foil glasswoll yang mudah ditemukan di toko bahan bangunan.
Jika sangat mungkin untuk membuat ruang antara keadaan darurat dan langit-langit. Jangan membuat kamar yang sangat ketat dengan keadaan darurat karena itu akan membuat panas menetap di atap.

Manfaatkan tanaman hijau sebagai airconditioning
Tingkatkan fitur dan air hijau di tempat kediaman. Ketika tempat tinggal Anda masih memenuhi taman hijau dan memiliki air seperti kolam kecil atau kolam ikan. Secara psikologis, pohon dan kolam renang membuat perasaan nyaman dan indah sampai kediaman tampak dingin.

Kami harap Anda mendapat ide yang penuh dengan imajinasi setelah Anda membaca panduan artikel untuk rumah keren tanpa AC di Urban dari kami. Tanyakan seperti, tweet, atau google plus sehingga beberapa orang di sekitar Anda mendapatkan injeksi ide dan memberi kami lebih banyak antusiasme untuk sering kali ide yang paling baru.
Serta kami siap membantu mewujudkan rumah impian Anda! Percayakan rumah Anda dari produk dari kami. Kontraktor Jogja