Crypto Investment Platform, Waspada Penipuan Aset Crypto!

Di tengah populernya aset crypto muncul modus penipuan. Pilih crypto investment platform yang terpercaya dan selalu waspada modus penipuan yang digunakan. Keuntungan besar yang ditawarkan aset crypto menjadi penarik minat.

Perkembangan Crypto Investment Platform

Crypto investment platform yang memiliki kapitalisasi besar menjanjikan keuntungan besar. Untuk saat ini, Bitcoin berada pada harga Rp561,156,418.02. Ethereum mengalami penurunan, saat ini harganya Rp37,761,643.78.

Sedangkan Tether berada pada harga Rp14,386.82 per koin. Untuk Binance harganya Rp5,374,849.10.

Untuk volume perdagangan selama 24 jam terakhir sebanyak Rp1192,87 triliun. Hal ini menunjukkan antusiasme terhadap aset crypto masih tinggi.

Cara Menghindari Crypto Scammer

Seiring naiknya Bitcoin investment platform, Anda juga harus waspada terhadap aset crypto yang digunakan untuk penipuan. Kenali beberapa modus penipuannya berikut ini:

Hadiah Gratis

Penipu akan meminta data dari para korbannya. Jika ada pihak yang menawarkan hadiah gratis, Anda patut waspada dan harus mencari tahu keabsahan dari undian tersebut. Pastikan untuk tidak mengirim informasi mengenai data pribadi kepada orang yang tidak dikenal.

Meniru Orang Lain

Selain itu, penipu akan berpura-pura sebagai orang lain. Para penipu juga akan menggunakan akun palsu untuk menyalin profil dari media sosial dari para influencer di dunia crypto.

Anda harus lebih berhati-hati ketika mendapatkan penawaran untuk menggandakan keuntungan dari aset crypto. Sebaiknya tidak menerima permintaan yang berlebihan dari orang yang tidak Anda kenal.

Bursa Crypto Palsu

Saat harga Bitcoin naik, maka akan banyak penipuan terjadi. Para penipu akan menawarkan harga Bitcoin jauh lebih rendah dari harga pasar. Sehingga orang mengira akan mendapatkan keuntungan lebih besar.

Oleh karena itu, untuk menghindari hal ini, Anda bisa membeli Bitcoin pada aplikasi yang sudah terdaftar di Bappebti. Selalu rutin cek harga aset crypto Anda sehingga tidak mudah terkecoh.

Phishing

Cara paling mudah untuk melakukan penipuan adalah dengan phising. Cara ini dilakukan dengan membuat website palsu maupun email palsu. Setelah itu akan berpura-pura menjadi pihak dari organisasi tersebut.

Anda wajib waspada terhadap penipuan Bitcoin investment platform. Pilihlah exchange terpercaya dalam trading aset crypto Anda.