Design Model kemeja NET TV Yang Terkenal

Model kemeja NET TV memang saat ini sangat populer dan menjadi trend design kemeja kerja masakini. Tak mengeherankan jika kemudian banyak perusahaan yang pada saat membuat kemeja kerja di sebuah konveksi dengan meniru atau terinspirasi dari design model kemeja NET TV. Hal ini wajar karena memang untuk design model kemeja NET TV ini memiliki tampilan yang lebih simple dan sederhanan namun tetap menonjolkan kesan formal dan profesional. Sehingga design nya sangat cocok untuk pemakaian karyawan yang berkerja di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Ada beberapa jenis design model kemeja NET TV dengan tampilan yang sama kerennya, sehingga bisa Anda jadikan sebagai sumber inspirasi membuat baju di jasa konveksi murah. Untuk lebih detailnya adalah sebagai berikut.

1. Design Model Seragam NET TV PDL

PDL merupakan Pakaian Dinas Lapangan, sehingga design nya merupakan kemeja kerja yang digunakan karyawan yang melakukan aktivitas kerja di dalam ruagan. Untuk konsep design kemeja NET TV PDL ini cukup simple sehingga bisa memberikan rasa nyaman yang lebih extra ketika dipakai.

Untuk design kemeja NET TV PDH ini memili cirikhas dengan memiliki dua kantong saku pada bagian depan yang juga dilengkapi dengan atrubut NET TV serta nama masing-masing karyawan. Sedangkan pada bagian sisi kiri lengan juga terdapat logo NET TV dalam bentuk bridge.

2. Design Model Seragam NET TV PDL

PDL merupakan Pakaian Dinas Lapangan. Jadi design kemeja ini diperuntukan bagi karyawan yang bekerja di luar ruangan. Desain model kemeja NET TV PDL memang lebih berkesan nyentrik namun tetap telihat begitu profesional.

Untuk design model kemeja NET TV PDL dan desain polo shirt ini juga memiliki ciri khusus. Seperti penggunaan resleting sebagai penganti kancing baju. Begitu juga pada bagian kerah dibuat dengan model berdiri yang diberi variasi tali kancing. Untuk pemasangan logo NET TV juga sama dengan konsep kemeja PDH. Akan tetapi pada design kemeja ini terdapat juga saku yang dipasang padang lengan bagian kirinya.