Fakta Menarik Mengenai Buket Bunga Daisy Putih

Pernahkah anda melihat bunga daisy putih? Bunga daisy atau dikenal juga dengan sebutan bunga aster merupakan salah satu bunga yang cukup populer di dunia. Meskipun memiliki bentuk yang kecil, bunga ini tetap tampak cantik dan menawan. Bentuknya yang kecil dengan kelopak berwarna putih melingkar pada pusat kuning cerah di bagian tengah, membuatnya terlihat istimewa. Bunga daisy dikenal memancarkan kesegaran, kebahagiaan serta kepolosan. Bunga tersebut berasal dari Eropa dan daerah beriklim sedang di Asia. Bunga daisy dapat tumbuh dimana saja dan mudah ditemukan di setiap benua kecuali Antartika.

            Bentuk bunga daisy yang indah, membuat bunga ini seringkali dijadikan karangan bunga Jakarta seperti buket bunga dan bahan pembuatan bunga papan. Bunga ini bisa hidup dimana saja sehingga sangat mudah untuk dibudidayakan. Sebagian besar bunga daisy bermekaran pada awal musim panas dan terus berlanjut hingga musim gugur. Bunga ini masih memiliki fakta menarik lainnya loh! Penasaran tentang bunga kecil ini, simak penjelasan lebih lanjut dari artikel berikut!

Fakta Menarik yang Dapat Ditemukan Pada Daisy Putih

1.      Nama yang Penuh Arti

Tahukah anda bahwa nama bunga daisy berasal dari frase Inggris kuno “Daes eage” yang memiliki arti “mata hari”. Nama ini menunjukkan bagaimana bunga-bunga tersebut menutup kelopaknya ketika malam hari dan membukanya kembali pada pagi hari.

2.      Memiliki Banyak Manfaat

Selain sering dijadikan karangan bunga Jakarta berupa buket bunga atau dekorasi ruangan, bunga daisy memiliki manfaat lain yaitu sebagai hiasan cantik nan unik serta untuk salad. Kandungan daisy yang kaya akan vitamin C, menjadikan bunga terebut dapat dikonsumsi dan dijadikan penawar. Bunga ini juga dikenal dapat memperlambat pendarahan, meredakan gangguan pencernaan serta mampu meredakan batuk

3.      Disukai Oleh Lebah dan Hewan Penyerbuk Lain

Banyaknya ruang untuk mendarat di bagian tengah kuning bunga daisy memudahkan lebah untuk mengumpulkan serbuk sari dan nektar. Hal tersebut membuat bunga daisy disenangi oleh lebah dan hewan penyerbuk lainnya. 

4.      Sebagai Simbol Kesetiaan dan Kerendahan Hati

Setiap bunga memiliki makna unik tersendiri, termasuk dengan bunga daisy. Bunga ini melambangkan kemurnian, kesetiaan, kesabaran serta kesederhanaan. Selain itu, bunga daisy putih juga dikenal melambangkan kerendahan hati.

            Nah, sudah tahu fakta menarik mengenai bunga mungil tersebut bukan? buket bunga daisy merupakan salah satu karangan bunga Jakarta yang banyak diminati karena tampilannya yang menarik. Buket bunga daisy ini cocok diberikan dalam berbagai kesempatan tergantung warna apa yang dipilih. Tertarik untuk membeli buket bunga daisy? Meme Florist merupakan pilihan yang tepat untuk masalah tersebut. Meme Florist merupakan toko bunga yang menyediakan berbagai karangan bunga Jakarta lengkap. Telah  dipercaya selama lebih dari 8 tahun menyediakan karangan bunga jakarta berkualitas dan fresh, tentunya tidak perlu khawatir dengan produk yang dihasilkan. Butuh karangan bunga fresh dan berkualitas? Ya hanya di Meme Florist!