Harga Dan Model Cincin Emas Wanita Terbaru

Harga Dan Model Cincin Emas Wanita Terbaru

Cari cincin emas wanita asli terbaru untuk hadiah? Atau cari untuk koleksi sendiri? Tenang saja, Anda bisa menemukan cincin emas asli berkualitas bersama The Palace. Menyediakan berbagai macam perhiasan emas berlian yang selalu update.

Saat ini, tersedia dua koleksi cincin emas terbaru yang bisa dipilih sesuai keinginan. Kedua cincin tersebut adalah seri Moela dan seri Nusantara. Keduanya memiliki konsep yang berbeda. Sehingga ukiran motif dan harga yang ditawarkan juga tidak sama. Berikut selengkapnya!

Harga Dan Model Cincin Emas Moela

Harga Dan Model Cincin Emas Wanita Terbaru

Pilihan pertama ada seri Moela, yang dipatok dengan harga lebih terjangkau. Namun, range harga tersebut lebih bervariasi lagi. Sebab perhiasan dengan konsep Solitaire ini terbagi menjadi beberapa macam yaitu Bermoela, Lovela, Modela, Trimoela dan Kamoela. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa produk dan harga cincin moela itu:

  • Cincin modela

Model cincin ini memang jarang ada. Bentuknya hexagonal dan ada berlian asli di atasnya. Membuat tampilan cincin lebih menarik dan tentunya tidak pasaran, bukan? Cincin tersebut dibanderol dengan angka 4.8 jutaan saja.

  • Cincin lovela

Sesuai namanya, perhiasan ini mengusung tema love dengan motif berbentuk “i love you”. Cocok sekali untuk Anda yang menyukai model cincin lebih feminim. Cincin ini pun dilengkapi dengan butiran berlian asli. Anda bisa memilikinya cukup dengan budget 2.6 jutaan saja.

Harga Dan Koleksi Emas Nusantara Terbaru

Selain emas Moela, ada juga koleksi terbaru yaitu Nusantara. Perhiasan ini pun terbagi menjadi tiga macam yaitu Nusa, Anta dan Tara. Ketiga memiliki bentuk ukiran yang jelas berbeda tapi konsepnya sama. Konsep tersebut adalah perhiasan adat Indonesia.

Betul sekali, koleksi Nusantara ini mengangkat nilai budaya di Indonesia. Dalam pembuatannya telah bekerja sama dengan perancang busana ternama yaitu Samuel Wattimena. Mempersembahkan koleksi perhiasan tradisional Pending. Merupakan perhiasan yang biasa dipakai pada sebuah perayaan di kawasan Indonesia sebelah Barat. Berikut untuk beberapa contohnya:

  • Cincin emas seri Nusa

Cincin seri Nusa ini tampil lebih simple namun mewah dengan butiran berlian di atasnya. Anda bisa membawa pulang cincin dengan berat total 2.818 gram ini dengan harga mulai dari Rp 4.920.000

  • Cincin emas seri Anta

Memiliki model armor, cincin emas sepanjang setengah jari ini memiliki berat keseluruhan 9.940 gram. Berat emas dan butiran berlian yang hampir 10 gram tersebut seperti memakai 6 cincin sekaligus. Untuk seri cincin ini, dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 23.880.000.

  • Cincin emas seri Tara

Sementara, untuk seri Tara motifnya berupa lingkaran penuh. Bentuk ukiran yang dipakai mirip seperti matahari dan bulan sabit. Tak ketinggalan ada berlian mewah di bagian tengahnya. Dengan berat total 5.440 gram, cincin tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12.250.000.

Banyak sekali varian emas dari The Palace, bukan? Untuk lebih jelasnya lagi, Anda bisa mengunjungi The Palace sekarang juga untuk membeli cincin emas wanita asli terbaru.