Ingin Mahir Bermusik? Nggak Ada Salahnya Kamu Menjadi Murid 5 Akademi Musik Ini 

Siapa yang tidak menyukai music? Music mampu membuat mood seseorang menjadi lebih baik. Melalui lantunan music, keceriaan akan tergambar dan menambah suasana riang dalam kegiatan keseharian yang dilakukan. Music dapat menjadi sarana rileks untuk tubuh dan kembali charging semangat untuk menghadapi hari. Kemampuan dalam belajar music dapat dipelajari sedini mungkin melalui kursus music. Nah, apa saja kursus belajar music yang direkomendasikan? Berikut merupakan 5 kursus belajar music yang direkomendasikan :

  1. Yamaha Music School

Tempat kursus belajar music yang direkomendasikan adalah Yamaha Music School. Tempat kursus ini memfasilitasi pembelajaran music seperti drum, gitar, piano hingga electone. Ragam jenis alat music yang dapat dimainkan ini dapat dipelajari dengan biaya pendaftaran 400.000 saja. Adapun kelas yang diadakan berdurasi 30 hingga 40 menit.

  1. Purwacaraka Music School

Termpat kursus belajar music ini cukup popular dan juga memacu anak untuk berkembang dalam dunia music. Dimana dalam kursus ini kamu bisa berlatih vokal, piano, keyboard, gitar, drum hingga violin. Ragam alat music yang diajarkan ini juga akan menunjang kemampuan untuk memainkan music dengan baik dan lincah. Biaya kursus perbulannya mulai 400.000 saja dengan durasi belajar 40 menit.

  1. Erwin Gutawa Music School

Tempat kursus untuk belajar music ini memfasilitasi anak untuk bermain music bersama ataupun private. Dimana dalam kursus belajar music ini, kamu akan dipandu untuk mampu membentuk orchestra kamu sendiri. Dimana durasi belajar yang difasilitasi 6 kali per bulannya dengan durasi 50 menit.

  1. Braga Music

Bila kamu fokus memainkan piano, maka kamu bisa menggunakan layanan kursus belajar music ini. Bertempat di Bandung, kursus piano ini dapat membuat kamu mahir memainkan piano dengan baik. Adapun guru yang masuk tempat kursus belajar music ini telah diseleksi ketat untuk memberikan experience yang baik. Harga kursusnya mulai 370.000.

  1. The Resonanz

Tempat kursus belajar music ini dimiliki oleh konduktor ternama Indonesia. Sehingga ketika kamu belajar dalam akademinya, kamu akan memiliki pengalaman bermain music dengan baik. Kamu juga dilatih untuk memiliki konser kamu sendiri. Untuk kursus disini biaya yang dibutuhkan mulai 850.000.