Keunggulan Lemari Sliding Doors Dibandingkan Lemari Buka Tutup

Lemari pakaian merupakan furniture yang wajib ada dalam sebuah rumah. Dimana fungsinya untuk menyimpan pakaian dan barang-barang pribadi Anda. Tanpa lemari barang-barang Anda pastinya akan berantakan dan tidak tertata rapi.

Saat ini lemari pakaian yang tengah diminati banyak orang adalah lemari dengan sistem sliding doors. Selain karena mampu menghemat ruang lemari model ini juga punya banyak keunggulan lainnya dibandingkan dengan lemari biasa atau lemari buka tutup.

Keunggulan Lemari Sliding Doors

Inilah beberapa keunggulan dari lemari dengan sistem pintu geser :

Dapat ditempatkan di berbagai ruangan dimana saja seperti ruang tamu, ruang tidur, maupun ruangan lainnya di rumah Anda.

Dapat menghemat ruangan pada rumah Anda, sehingga Anda dapat menempatkan barang lainnya di dekat lemari. Selain itu Anda juga akan merasa lebih nyaman saat beraktivitas di ruangan Anda.

Baca Juga: Sliding Mirror Closet Doors

Memberikan keamanan pada Anda dan anak – anak, karena membuka dan menutup pintu lemari dengan cara digeser tentu saja akan mengurangi resiko terjepit atau bahkan tidak akan terjadi.
Dengan lemari model pintu geser saat membuka dan menutupnya tentu saja akan membuat ruangan Anda lebih luas karena lemari tidak memakan tempat. Model lemari ini sangat cocok digunakan untuk rumah minimalis.

Disamping fungsinya untuk menyimpan pakaian lemari pintu geser juga memiliki fungsi yang praktis dan dekoratif. Dimana adanya lemari model sliding doors juga dapat memberikan nilai estetika yang menjadikan tampilan interior ruangan rumah Anda lebih menarik dan cantik.

Nah, itulah keunggulan dari lemari sliding doors dibandingkan dengan lemari buka tutup. Semoga bermanfaat.

Sumber: sliding doors in home