Mengupas 4 Alasan Tisu Basah Wajib Anda Bawa Saat Bepergian

Traveling atau bepergian dengan keluarga wajib masuk agenda mingguan yang baik untuk melepas stress. Agar perjalanan lebih menyenangkan, maka anda perlu membawa beberapa item penting termasuk wet tissue. Beberapa dari anda mungkin bertanya tanya, mengapa tisu basah perlu dipersiapan. Daripada penasaran, yuk simak penjelasannya sebagai berikut!

Alasan Wet Tissue Wajib Dibawa Bepergian 

1. Untuk Membersihkan Tangan Sebelum Makan

Salah satu kegiatan penting yang perlu dilakukan setiap sebelum makan adalah mencuci tangan. Namun saat bepergian, ada kalanya anda sulit untuk menemukan wastafel atau sumber air. Jika hal tersebut terjadi, maka solusi yang paling mudah adalah menggunakan wet tissue. Produk tersebut mengandung alkohol sehingga bersifat antiseptic. 

Kandungan tersebut akan membunuh kuman dan virus sehingga tangan lebih aman digunakan untuk makan. Anda dan keluarga akan terhindar dari mikroorganisme patogen yang dapat menimbulkan gejala penyakit. Penggunaan wet tissue juga mudah, karena hanya perlu menguap tangan hingga bagian sela sela jari. Tunggu beberapa detik sebelum akhirnya memegang makanan.

2. Membersihkan Tangan Setelah Memegang Fasilitas Umum

Banyak sekali destinasi menarik yang bisa anda kunjungi bersama dengan keluarga untuk berlibur. Setiap fasilitas yang ada di sana tentu termasuk fasilitas umum. Oleh karena itu, dapat dipastikan jika benda tersebut sudah banyak dipegang oleh orang lain. Untuk membasmi kuman, anda perlu tisu basah.  

Akan lebih aman jika anda membersihkan tangan atau benda benda tersebut sebelum akhirnya digunakan. Dengan begitu, kuman tidak akan menempel di tangan dan menimbulkan gangguan kesehatan. Berkaitan dengan hal ini, ada baiknya jika anda memilih wet tissue yang tebal dan tidak mudah robek. Dengan begitu, anda bisa membersihkan berbagai bidang dengan nyaman. 

3. Menyegarkan Tubuh

Ketika tubuh terlalu banyak beraktivitas, maka akan terasa gerah atau panas. Wet tissue bisa anda gunakan sebagai salah satu sarana untuk mendinginkan bagian tubuh seperti leher dan tangan. Namun perlu digaris bawahi, bahwa wet tissue yang bisa digunakan untuk keperluan ini hanyalah mereka yang free paraben dan aman. 

4. Membersihkan Mainan Anak

Anda yang berlibur dengan membawa anak anak biasanya membekali diri dengan beberapa mainan favorit mereka agar tidak rewel. Barang tersebut akhirnya kontak dengan lingkungan luar yang banyak mengandung kuman. Oleh karena itu, anda perlu mengelap mereka dengan tisu basah sebelum akhirnya disimpan di dalam tas setelah dipakai. Dengan begitu, mainan menjadi lebih higienis. 

Untuk mendapatkan khasiat atau manfaat yang diinginkan, maka anda memerlukan produk wet tissue yang berkualitas. Salah satu brand ternama yang unggul dari segi kualitas adalah Olaif. Proses pemesanannya juga bisa online, jadi anda tidak perlu mencari sendiri di berbagai minimarket. Praktis bukan? Yuk pesan sekarang, jangan sampai kehabisan.