Merencanakan Keamanan Anda Di Kampus

UI Peringkat Teratas Kampus Paling Produktif Hasilkan Publikasi...

kampus upp -Musim panas ini, putra saya, Luke, dan saya pergi mengunjungi seorang anggota kelompok pemuda gereja yang lulus tahun ini. Dia akan kuliah dan anak saya ingin memberinya hadiah. Bersama-sama kami memutuskan bahwa hal terbaik untuk diberikan padanya adalah hadiah keamanan.

Saya yakin bahwa memilih perguruan tinggi yang mengharuskannya untuk tinggal di kampus, jauh dari jaring pengaman yang disediakan rumah dan keluarganya adalah keputusan besar bagi semua yang terlibat. Bersamaan dengan semua pertimbangan akademik, keuangan, dan geografis, keselamatan dan keamanan kampus merupakan perhatian penting.

Dengan semua tindakan yang masuk akal, adalah tanggung jawab perguruan tinggi dan universitas untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi siswa, fakultas, staf, dan pengunjung kampus mereka. Departemen keamanan kampus sering kali dibentuk dan administrator kampus secara rutin memeriksa kebijakan dan prosedur mereka untuk menemukan cara untuk mencegah terjadinya tindak kekerasan dan kejahatan di kampus mereka.

Namun, bahkan di kampus yang secara statistik teraman, setiap siswa harus bertanggung jawab untuk menyediakan keamanan pribadi mereka sendiri.

Ini dapat dicapai dengan penggunaan produk pertahanan diri yang tidak mematikan. Berikut adalah beberapa item yang harus dimasukkan dalam daftar kembali ke sekolah siswa:

Pepper Spray – produk pertahanan diri paling populer. Sudah teruji waktu, mudah digunakan dan murah.
Penjepit Pintu Fungsi Ganda – Jika Anda berada di kamar asrama atau tinggal di luar kampus, Anda dapat mengamankan pintu dengan salah satunya.
Alarm Pribadi – Bahkan kampus yang membatasi atau melarang penggunaan jenis produk pertahanan diri lainnya seperti semprotan merica atau pistol listrik mengizinkan hal ini. Yang terbaik bisa mencapai hingga 130 desibel.
Heart Attack Key Chain Defense – Mengikuti saran untuk meletakkan kunci Anda di antara buku-buku jari Anda, item ini membawanya ke level yang lebih efektif.
Alarm Detektor Gerakan Nirkabel yang Dioperasikan dengan Baterai – Mudah digunakan dan portabel. Akan memberi tahu Anda jika ada gangguan ke ruang Anda.
Kamera Tersembunyi / Kamera Pengasuh – Bukan untuk memata-matai teman sekamar Anda! Perhatikan apa yang terjadi di ruangan Anda saat Anda tidak di sana.
Diversion Safe – Sembunyikan uang tunai dan barang berharga Anda di depan mata.
Catatan: Senjata bius juga sangat efektif, tetapi banyak perguruan tinggi memiliki kebijakan yang membatasi terkait kepemilikan ini, jadi pastikan untuk memeriksa peraturan setempat Anda.
Luke mengetahui bahwa temannya sudah memiliki semprotan merica merah muda, jadi kami memutuskan untuk memberinya alarm pribadi dan gantungan kunci pertahanan diri. Dalam catatannya kepadanya, dia menulis, “Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari hidup Anda. Tetap aman dan sering mengunjungi kami”