Optimasi Cornerstone untuk kinerja SEO website

bisnis seo

Optimasi Cornerstone untuk kinerja SEO website

Bisnis saat ini tidak memiliki waktu untuk membuat situs web dan melakukan upaya yang tepat untuk menentukan peringkat dalam pencarian lokal.

Itu sangat normal karena Anda semua tahu bahwa biaya mempertahankan pelanggan jauh lebih murah daripada mendapatkan yang baru. Demikian pula, bisnis lebih suka membayar untuk prospek yang datang dengan biaya di muka untuk membangun situs web atau mesin perolehan prospek.

Ini juga normal, dan saya memahami bahwa pemilik bisnis melakukan ini untuk menyiapkan makanan tepat waktu. Tapi ini tidak akan terjadi lagi berkat “SEO-Otomatis”.

Apa? Bagaimana? Mengapa? Dan Benarkah?

Ketika saya pertama kali menemukan “SEO-Otomatis”, hal pertama yang muncul di benak saya adalah

“Apa atribut baru ini?”. Kemudian saya mulai berpikir tentang “Bagaimana mungkin, apakah ada yang menipu Google?”.

Keesokan harinya saya berpikir “Mengapa ada orang yang datang dengan ini, untuk menipu orang?”, Dan pikiran terakhir saya “Sungguh, dapatkah seseorang melakukan ini?”.

Nah, ini adalah pikiran saya, tetapi saya mulai mendalami ini. Sebagai penggemar SEO, saya membuka Google Trends untuk melihat bagaimana kinerja istilah “SEO-Otomatis”.

Lalu saya melihat tren penelusuran untuk melihat apakah istilah ini populer. Saya menemukan rata-rata 130 orang mencari istilah seperti SEO otomatis, dan SEO otomatis.

Hasil pencarian menunjukkan situs web yang membahas tentang cara mengotomatiskan seo, alat untuk mengotomatiskan seo, dan banyak lagi. Coba tingkatkan ranking website dengan PBN, anda bisa mencari Jasa Backlink Murah Berkualitas untuk meningkatkan peringkat website di Google.

Tak satu pun dari hasil itu berbicara tentang alat atau perangkat lunak yang benar-benar melakukan seo otomatis.

Apa itu SEO Otomatis sesuai hasil pencarian teratas Google?

Segera setelah Anda mengetik SEO otomatis di bilah pencarian Google, Anda akan melihat peringkat orang untuk istilah ini. Hasil pertama adalah agensi yang mengklaim menempatkan Anda di posisi pertama hasil pencarian Google, jika tidak, Anda akan mendapatkan uang Anda kembali.

Kemudian Anda akan menemukan alat SAAS yang mengatakan bahwa mereka dapat membuat situs web Anda super cepat sehingga mendorong posisi Anda di Google ke No. 1 dan seterusnya.

Forbes telah menulis sebuah artikel yang mengatakan bahwa SEO tidak dapat diotomatiskan, dan ini menurut saya paling relevan.

Ada situs web lain yang membahas tentang Auto SEO sebagai sesuatu yang terkait dengan penggunaan alat untuk analisis kata kunci, dan memperoleh tautan balik secara otomatis (tetapi di sini juga ada alat yang terlibat dan beberapa upaya manual). Inilah yang dipikirkan Google ketika orang mencari SEO otomatis.

Apa sebenarnya arti SEO Otomatis?

Kata otomatis artinya, segala sesuatunya harus terjadi tanpa adanya manual atau dalam hal ini campur tangan manusia. Artinya SEO harus terjadi secara otomatis tanpa masukan SEO dari pengguna. Seorang pengguna hanya boleh memelihara situs web dan menambahkan konten yang relevan.

SEO pada halaman, SEO off-halaman, dan kebersihan SEO harus dijaga secara otomatis. Anda dapat pergi ke depan dan berinvestasi dalam alat-alat seperti SEMRush, Ahrefs , atau bahkan Hoth untuk mengurus SEO Anda, meskipun mereka tidak melakukan SEO otomatis sepanjang jalan.

Anda beberapa agency konsultan seo yang bisa anda gunakan, salah satunya adalah Jasa Konsultan SEO Surabaya yang dalam hal ini bisa anda kunjungi SEOPreneur.co.id

Di sini, di artikel ini, kami akan membantu Anda untuk memahami SEO Otomatis dengan lebih baik dan kemudian, pertama-tama kami akan berbicara tentang cara melakukan SEO Otomatis, dan selanjutnya, kami akan membahas tentang semua alat yang diperlukan untuk mewujudkannya.

Bahan penting pertama untuk formula ini adalah konten landasan.

Konten Cornerstone berbeda dari Pillar Content: Jangan bingung

Ketika ada yang mendengar istilah konten landasan, hal pertama yang muncul di benak mereka adalah blog Yoast SEO .

Ya, memang seperti itu, tetapi ada lebih dari itu. Konten Cornerstone adalah konten andalan Anda, yang berbicara secara detail tentang subjek tertentu.

Contoh jika saya ingin membuat konten landasan tentang pemasaran digital saya akan menulis tentang SEO, SMM, Sosial, Email, Berbayar, Afiliasi, Referensi, Pemasaran Konten, dan banyak lagi. Misalnya, Neil Patel telah menulis sebuah blog tentang “Topik” yang panjangnya sekitar 10k kata.

Jika saya ingin mengalahkan postingannya, saya perlu menulis postingan yang lebih dari miliknya, bersama dengan blog pendukung yang memiliki pranala ke konten landasan saya.Untuk mengalahkan postingannya, saya perlu menulis lebih dari dia, dan saya harus memiliki blog pendukung yang memiliki pranala ke konten landasan saya.

Di bawah ini adalah struktur konten landasan jika saya ingin menentukan peringkat untuk Pemasaran Digital. Anda juga dapat merujuk ke blog saya tentang cara membuat konten landasan untuk SEO .