Pertanyaan apa yang harus saya ajukan ke agen persewaan mobil?

Kami sering ditanya pertanyaan apa yang harus dibuat dari agen persewaan mobil untuk memastikan bahwa mereka mengirimkan kendaraan yang sesuai untuk perjalanan. Kami telah menyusun daftar pertanyaan paling penting untuk dilakukan sebelum membuat reservasi dengan bisnis persewaan kendaraan apa pun.

Pertanyaan apa yang harus saya ajukan ke agen persewaan mobil?

Dapatkah saya mengganti kendaraan yang saya pesan ke kendaraan lain?

Beberapa bisnis membiarkan pelanggan memilih antara mobil yang lebih besar dan lebih lapang dan yang lebih kecil dan lebih ringkas. Minta mereka untuk mengubah reservasi Anda jika Anda tidak yakin mana yang paling cocok untuk perjalanan Anda. Saat Anda melakukan penelitian awal, Anda juga dapat mempertimbangkan pertanyaan ini.

Apa yang termasuk dalam tarif, dan berapa biaya tagihan akhir saya?

Menanyakan tentang rincian rinci dari semua biaya. Cari tahu apa yang termasuk dalam harga sewa rental mobil lampung dan apakah ada biaya yang terkait dengan perubahan atau pembatalan perjalanan. Anda juga dapat menanyakan apakah biaya bahan bakar tambahan berlaku.

Apakah saya perlu membawa uang tunai ke bandara?

Jika Anda dijemput dari bandara, mungkin ada biaya tambahan. Hal ini sering dinilai sebagai biaya “drop off”. Apakah Anda diturunkan, cari tahu apakah ada biaya yang terkait dengan layanan tersebut. Anda mungkin juga diharuskan membayar pajak bandara di beberapa negara, yang dipungut oleh bandara.

Apa yang terjadi jika saya tidak menyukai mobil yang saya pesan?

Sebelum melakukan reservasi, Anda harus menanyakan terlebih dahulu tentang kendaraan yang tersedia. Jika Anda menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat berbicara dengan agen persewaan tentang hal itu. Dalam waktu 24 jam setelah pemesanan, Anda mungkin dapat mengalihkan reservasi Anda ke kendaraan lain dengan beberapa perusahaan.

Apakah ada biaya tambahan untuk sewa mobil saya, seperti bensin atau parkir?

Saat menyewa mobil, tanyakan apakah jarak tempuh tidak terbatas diperbolehkan. Cek harga per kilometer. Pastikan Anda mengetahui hal ini sebelumnya untuk menghindari pengeluaran mahal yang tidak terduga. Di kota, khususnya, mungkin ada biaya parkir yang harus Anda bayar.

Apakah saya harus menyiapkan asuransi?

Beberapa bisnis menawarkan cakupan opsional, namun kami menyarankan Anda untuk memastikan Anda memiliki cakupan pihak ketiga yang memadai. Ini biasanya merupakan klausul wajib dalam perjanjian sewa Anda.

Bisakah saya membayar sewa kendaraan saya dengan kartu kredit?

Sebagian besar bisnis menggunakan kartu kredit sebagai pembayaran, tetapi kami menyarankan Anda untuk memeriksa ulang informasi kartu kredit Anda dengan bisnis tersebut sebelum Anda pergi untuk memastikan keakuratannya.

Apa yang harus saya lakukan jika saya kehabisan bensin atau tersesat?

Jika Anda kesulitan menemukan jalan atau kehabisan bensin, Anda harus memberi tahu perusahaan rental mobil rentalmobillampungonline.com terlebih dahulu. Anda harus mengetahui tujuan Anda untuk mengembalikan kendaraan ke tempat semula. Sangat penting untuk mengambil tindakan yang tepat sebelum bepergian karena Anda dapat bertanggung jawab atas segala biaya yang timbul jika Anda tersesat atau kehabisan bahan bakar. Jika Anda akan bepergian jauh dan mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan bus atau kereta, beri tahu perusahaan rental mobil Anda.

Bisakah saya membuat reservasi untuk otomatis?

Transmisi otomatis, yang memungkinkan mobil untuk mengubah rasio secara otomatis, saat ini menjadi standar pada sejumlah besar mobil di pasaran. Sebelum membuat reservasi Anda, pastikan untuk memasukkan informasi ini dalam rincian sewa jika itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan.

Cakupan kerusakan seperti apa yang disediakan bisnis?

Karena ini dapat mempengaruhi harga yang Anda bayar di akhir perjalanan Anda, cari tahu jenis pertanggungan yang mereka berikan. Mungkin juga menawarkan pilihan untuk menderek atau menyewa mobil.

Apakah saya harus mengungkapkan kebutuhan khusus atau memberikan dokumen apa pun?

Sebelum Anda bepergian, orang yang menyewa kendaraan harus memastikan bahwa semua informasi diungkapkan, termasuk kebutuhan khusus, pantangan makanan, dan masalah medis. Anda harus membawa persyaratan khusus, jika ada. Ini terutama berlaku jika Anda bepergian ke luar negeri.

Bisakah saya memperpanjang masa sewa mobil saya?

Tanyakan apakah layak untuk memperpanjang sewa Anda jika Anda mengantisipasi mengemudi untuk jangka waktu yang lebih lama. Jika perjalanan Anda berakhir lebih lama dari yang diharapkan, melakukan hal ini dapat membantu Anda menghemat uang.