Seberapa Amankah Akuntansi Online yang Simple?

Bagi mereka yang baru mulai beralih dari Jurnal ke Jurnal Perangkat lunak Kemampuan untuk menggunakan desktop akuntansi kapan saja, di mana saja adalah keuntungan besar! Informasi yang berguna tentang manfaat Perangkat lunak Akuntansi Dari segi keamanan, sebenarnya tidak hanya mempermudah pekerjaan tetapi juga memberikan ketenangan pikiran melalui aktivitas bisnis. Konsultan Pajak Jakarta

 

Perangkat lunak Layanan online, seperti Jurnal, dapat dilindungi dari kehilangan atau kerusakan atau bahkan pencurian data. Fitur ini sebenarnya memungkinkan informasi bisnis Anda disimpan dengan aman di server Jurnal, alih-alih mengemudi Dirimu sendiri. Dan Anda harus tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang kualitas keamanan data bisnis. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat untuk layanan online pada umumnya dan untuk majalah pada khususnya.

3 pilar dalam keamanan online
Penyimpanan data

Karena kita semua tahu cara menyimpan informasi di file komputer. Hal pertama yang dipikirkan kebanyakan orang adalah kesedihan- Di mana Anda menyimpan data saya? Aplikasi online yang baik memiliki server yang aman secara fisik dan digital. Secara fisik, apakah server dikunci dan dilindungi hanya oleh orang yang berwenang? Ini aman secara digital. Peretas? Apakah ada server cadangan ketika server utama sedang down?

Dalam Jurnal, tentu saja, server kami dijaga kerahasiaannya dan keamanannya. Dilindungi secara elektronik; Dan data Anda akan masuk. Cadanganp Anda tidak perlu khawatir kehilangan data bisnis penting Anda.
Transfer data

Ini bukan sesuatu yang dipikirkan banyak orang, dan Anda mungkin tidak menyadarinya. Itu terhubung ke keamanan online untuk melindungi data Anda saat bergerak bolak-balik dari komputer Anda ke server. Pada dasarnya, inilah cara melindungi data Anda saat berpindah dari komputer ke server, dan sebaliknya.

Ketika Anda mendengar sesuatu seperti “enkripsi 128 bit”, itu berarti orang-orang membicarakan informasi dalam transisi. Sebagian besar layanan perbankan dan pemasaran online menggunakan enkripsi 256 bit (misalnya nomor kartu kredit) untuk menyimpan dan mentransfer informasi Anda. Enkripsi pada dasarnya adalah kode, dan semakin tinggi jumlah bit, semakin sulit untuk menguraikan kode untuk mengakses data Anda. Jadi apa yang harus dilakukan?

Periksa enkripsi yang digunakan saat mengirim atau menerima informasi rahasia dan penting ke situs atau layanan online. Kami karena semua data Anda aman.Enkripsi Setiap data yang dapat diidentifikasi sebagai milik klien. Jaringan komunikasi antara Anda dan Jurnal juga digunakan untuk memastikan bahwa data yang dilindungi oleh teknologi Sertifikat SSL aman.
Alasan manusia

Apa pun yang aman saat online dan menyertainya kata sandiPenting untuk dipertahankan kata sandi Kamu aman. Jika Anda hanya mengetik kata sandi di buku catatan kecil dan menyimpannya di desktop atau bahkan memantau komputer Anda,

jelas bahwa orang lain dengan mudah mengakses data Anda dan (mungkin) Anda bekerja dengan jahat. Ini mirip dengan tidak menyimpan nomor PIN kartu ATM Anda di dompet Anda.

Menyimpan kata sandi Anda aman, dan membuatnya sesulit mungkin untuk ditebak orang lain. Jangan berbagi kata sandiUbah kata sandi Anda setiap beberapa bulan. Demikian pula, jika Anda menggunakan layanan yang memungkinkan beberapa afiliasi seperti Jurnal di bawah satu akun, pastikan semua afiliasi Anda telah mengambil langkah-langkah keamanan.

Keberlangsungan bisnis

Mengambil tindakan pencegahan bisa tampak seperti rasa sakit. Tapi kami suka Jurnal Perangkat lunak matematika online yang mudah Karena ada keuntungan besar dibandingkan dengan Perangkat lunak akuntansi berbasis desktop. Berikut ini dapat dipertimbangkan:

Dalam sistem akuntansi Anda saat ini, jika kantor Anda dalam bahaya, atau komputer Anda rusak, hilang atau dicuri Cadanganp Untuk data Anda?

Jika informasi akun Anda dimasukkanCadanganKapan terakhir kali Anda melakukan itu?

Dan akhirnya, itu. Cadangan Apakah Anda berada di tempat yang sama dengan komputer Anda? Misalnya, jika ada banjir atau masalah serupa di kantor Anda, komputer Anda dan Cadangan Apakah Anda hancur?

Data pengguna selalu otomatis disimpan oleh Jurnal. Dengan cara ini, alih-alih menggunakan perangkat lunak yang harus diinstal pada komputer, keamanan informasi bisnis dan kesinambungan dengan layanan online seperti Jurnal. Jurnal menggunakan metode enkripsi AES-256 sebagai aplikasi akuntansi online untuk setiap pengguna dengan kunci unik. Informasi komunikasi antara pengguna dan jurnal diamankan oleh teknologi SSL. Apa yang kamu tunggu? https://proconsult.id