tips dalam menggunakan kamera iphone

Ada beberapa argumen kenapa orang beli Apple iPhone. Apa Anda ingin merampingkan piranti electronic portabel Anda, atau bila Anda ingin mempunyai langkah yang nyaman untuk selalu tersambung dengan rekan, keluarga dan contact usaha Anda, tidak perduli kenapa Anda beli iPhone, Anda akan mendapati langkah untuk membuat prima buat kamu. Tetapi, salah satunya feature paling besar dari iPhone ialah camera 2.0 Megapiksel yang dipasang pada telephone.

Tidak seperti camera hp yang lain, camera iPhone betul-betul ambil photo yang baik dan prima untuk halaman MySpace Anda. Tetapi, ada banyak panduan untuk ambil gambar yang baik dengan camera iPhone Anda, apabila Anda mengaplikasikan panduan ini pada iPhone Anda karena itu Anda segera dapat ambil gambar yang cantik dengan hp Anda.

jangan biarkan gigi anda berlubang dengan menggunakan pasta gigi pepsodent 225gr, karena dibalik senyum yang indah terdapat gigi yang kuat, segera dapatkan pepsodent 225gr

Panduan pertama yang penting Anda ingat mengenai camera iPhone Anda ialah mengenai bagaimana sesungguhnya camera itu ambil gambar. Bila Anda sudah coba ambil photo dengan iPhone, Anda kemungkinan mengetahui ada suatu hal yang tidak kelar. Tidak seperti camera digital tradisionil yang mempunyai proses dua step untuk ambil photo, iPhone mempunyai feature proses satu step. Disamping itu, tidak seperti camera digital tradisionil yang ambil photo sesudah Anda memencet tombol rana, iPhone mempunyai proses yang berbeda jauh. Saat Anda memencet tombol rana iPhone, tidak ada yang terjadi, tetapi, saat Anda melepas tombol rana iPhone ambil photo. Ini menyebabkan banyak photo jadi sedikit “tidak on time” karena pemakai tidak terlatih dengan camera ini ambil photo.

Panduan yang baik untuk ambil photo dengan iPhone Anda dengan memencet tombol rana, dan mengendalikan sasaran Anda. Sesudah Anda senang dengan yang Anda saksikan, seterusnya Anda dapat melepas tombol shutter untuk ambil photo. Mengikut panduan ini memungkinkan Anda ambil photo dengan formasi yang lebih bagus, dan gambar dengan saat yang tepat. Panduan selanjutnya untuk camera iPhone Anda ialah bagaimana Anda mengendalikan daftar contact Anda. Panduan ini benar-benar membahagiakan dan akan membuat daftar contact Anda lucu untuk Anda dan seluruh orang di seputar Anda. Saat Anda ambil photo contact Anda, Anda bisa mengendalikannya ke tempat mereka akan ada saat mereka menghubungi Anda. Langkah terbaik untuk bergembira dengan feature ini dengan tempatkan rekan Anda di satu segi monitor kaca dan menyesuaikan diri Anda disamping lainnya.

Meminta rekan Anda tempelkan mukanya ke kaca saat Anda ambil photo. Ini akan berperan sebagai ilusi optik, dan saat mereka panggil Anda, itu akan kelihatan seakan-akan mereka terjerat dalam iPhone Anda. Bila Anda cari langkah yang membahagiakan untuk ekspresikan diri dan bergembira dengan rekan, mengatur daftar contact Anda dengan langkah ini. IPhone mempunyai banyak panduan dan trick berlainan didalamnya, tetapi, kuncinya ialah melakukan eksperimen dengan tip-tip ini untuk membuat bekerja untuk Anda. Kemungkinan faktor paling besar mengenai iPhone ialah realita jika dia memberikan pemakai kekuatan untuk sesuaikan dan membuat lingkungan telephone yang seutuhnya punya mereka sendiri.